Kakek Sebatang Kara Ditemukan Membusuk di Mojokerto

© mili.id

Jasad korban saat dievakuasi. (Nana/Mili.id)

Mojokerto - Seorang kakek ditemukan tak bernyawa di ruang tamu rumahnya di Desa Kenanten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Minggu (14/1/2024). Ini diketahui tetangganya setelah aroma tak sedap menyengat tercium.

Korban Sukamto (63) yang tinggal di Perumahan Wikarsa diketahui sejak lama tinggal sebatang kara di rumahnya. Sedangkan keluarga korban ada yang di Mojosari, Bali, dan Jakarta.

Tetangga korban Heru menjelaskan, keberadaan korban diketahui usai jasad mengeluarkan aroma tak sedap yang dikira ada bangkai tikus dari dalam rumah.

"Baru datang ke rumah, ada bau bangkai. Saya cari kali bangkai tikus. Taunya dari sebelah (rumah korban)," ujarnya di lokasi.

Heru menyebutkan, korban terakhir terlihat Kamis (11/1/2024). Ia pun tak menyangka, tetangga sebelah rumahnya ini meninggal dunia dan sudah ditemukan di ruang tamu dalam kondisi membusuk.

"Banyak lalat juga di jenasahnya. Saya gak berani lihat pastinya, ada di ruang tamu kaya telentang gitu, kaki di tekuk," ucapnya.

Tim Inafis Polres Mojokerto yang datang ke lokasi dan melakukan identifikasi. Dalam ruangan petugas menemukan bekas obat-obat berceceran di atas meja ruang tamu.

Usai dilakukan olah TKP jasad korban dievakuasi Tim PMI Kabupaten Mojokerto dan sejumlah relawan ke RSUD Prof Wahidin Sudirohusodo, Kota Mojokerto.

Editor : Achmad S



Berita Terkait