Mengintip Pertemuan Projo dan TKD Jatim Prabowo-Gibran

© mili.id

Pertemuan Projo Jatim dan TKD Jatim Prabowo-Gibran di Surabaya (Foto: TKD Jatim for mili.id)

Surabaya - DPD Pro Jokowi (Projo) Jawa Timur bertemu dengan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Prabowo-Gibran di kantor TKD Jalan Diponegoro, Surabaya, Senin (15/1/2024).

Mereka membahas strategi pemenangan, mengingat hari pencoblosan menyisakan kurang dari satu bulan atau tepatnya pada 14 Februari 2024. Dalam pembahasannya, relawan dan tim sukses (timses) ini tetap mematok target menang satu putaran.

"Jadi memang khusus, kami bicara soal strategi sebulan terakhir ini untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Jawa Timur," ujar Ketua Projo Jatim, Bayu Airlangga.

Bayu mengatakan bahwa pihaknya menyiapkan strategi khusus untuk mengoptimalkan suara Prabowo-Gibran di Jatim selama 30 hari ke depan.

"Ada strategi. Tapi namanya strategi pasti tidak kita bocorkan. Nanti teman-teman pasti akan tahu pada waktunya strategi Projo Jatim bersama TKD," terang dia.

Bayu memastikan Projo Jatim terus bersinergi dengan TKD Jatim Prabowo-Gibran. Selain itu, Projo Jatim juga aktif berkomunikasi dengan parpol pengusung paslon 02.

"InsyaAllah, kami semakin optimis suara Prabowo-Gibran akan lebih dari 50 persen di Jatim, dan secara nasional akan menang satu putaran," tambahnya.

Sementara Ketua TKD Jatim Prabowo-Gibran, Boedi Prijo Soeprajitno mengatakan kunjungan Projo Jatim sebagai bentuk silaturahmi.

"Saya dengan Mas Bayu mengenal sudah lama. Kebetulan sama mendukung paslon 02, jadi kita konsolidasi juga. Menyiapkan strategi-strategi khusus sebulan jelang coblosan," jelasnya.

Boedi mengungkapkan optimismenya Prabowo-Gibran bisa meraih suara di atas 50 persen di Jatim.

"Kalau target kami 65 persen. Kami yakin bisa dicapai melihat tren saat ini yang terus meningkat," pungkasnya.

Editor : Narendra Bakrie



Berita Terkait