Artotel Grup Resmi Berkolaborasi dengan Klub Basket Pacific Caesar Surabaya

© mili.id

Artotel Grup Resmi Berkolaborasi dengan Klub Basket Pacific Caesar Surabaya. (Ist for Mili.id)

Surabaya - Artotel Grup mengumumkan resmi berkolaborasi dengan klub basket Pacific Caesar Surabaya. Kolaborasi ini Artotel Grup bertindak sebagai partner resmi penyediaan akomodasi bagi Pacific Caesar Surabaya.

Artotel Group sebagai perusahaan operator hotel lokal di Indonesia yang mengusung gaya hidup masa kini, sudah membuktikan bahwa hotel-hotel yang berada di jaringan hotelnya kini telah menjadi akomodasi pilihan para atlet. Tidak hanya menyajikan fasilitas kamar yang nyaman, namun juga sajian makanan dan minuman yang disiapkan khusus untuk menunjang stamina dan kesejahteraan mereka. 

Chief Operating Officer (COO) Artotel Group, Eduard Rudolf Pangkerego mengatakan, Artotel Group akan menyediakan fasilitas akomodasi untuk para atlet di setiap pertandingan di kota kota yang ada jaringan hotel Artotel Grup antara lain Jakarta, Tangerang, Solo, Medan, Bali dan beberapa daerah lain dengan total hingga 19 kali pertandingan.

"Kami bangga sebagai pelaku industri hospitality bisa mendukung kemajuan industri olahraga dan prestasi para atlet Indonesia melalui fasilitas akomodasi dari jaringan hotel Artotel Group yang tersebar di 45 kota Indonesia. Dengan terjalinnya kolaborasi ini, Kami berharap dapat memberikan dukungan kepada Pacific Caesar Surabaya Basketball Club untuk meningkatkan prestasinya menjadi klub basket terbaik di Indonesia," ujar Eduard, Kamis (18/1/2024).

Sementara itu, Direktur Operasional Pacific Caesar Surabaya Basketball Club, Yusak Arnold menjelaskan, pihaknya sangat senang bisa berkolaborasi dengan Artotel Grup, perhatian seperti ini yang diharapkan untuk mendukung Langkah para Atlet agar bisa lebih berprestasi.

"Senang sekali dengan kerjasama ini kita bisa melangkah bersama di musim 2024 ini, harapan kedepan dengan kerjasama ini adalah kesuksesan untuk Pacific Caesar Surabaya Basketball Club maupun Artotel Grup," pungkasnya.

Editor : Achmad S



Berita Terkait