Lagi, Polisi Tetapkan 1 Tersangka Pesilat Keroyok Remaja di Jalan Tunjungan Surabaya

© mili.id

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono (Foto: Rama Indra/mili.id)

Surabaya – Satreskrim Polrestabes Surabaya menetapkan satu tersangka lagi dalam kasus pengeroyokan yang dilakukan kelompok pesilat konvoi di Jalan Tunjungan, Surabaya, Minggu (14/1/24) lalu.

Tersangka baru itu berinisial MGP, warga dari Sidoarjo terbukti melakukan pemukulan kepada dua korban, sampai kepalanya bocor.

"Alhamdulillah peristiwa pengeroyokan di ruas Jalan Tunjungan. Kini berhasil diamankan 4 orang. Sementara 2 orang ditetapkan sebagai tersangka," ujar Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono, hari Kamis (18/1/24) siang.

Hendro menjelaskan, 4 diamankan itu terdiri 2 pelaku pemukulan. AN memukul menggunakan palu, serta MGP menggunakan ransel. Sementara 2 lainnya NA dan YAL peran sebagai joki motor dari dua pelaku.

"2 tersangka pemukulan; yaitu satu memukul dengan palu dan satu memukul dengan tas. Sedang 2 lainnya ini berperan memboncengkan," terang Hendro.

Dari situ, Hendro berkomitmen akan memburu semua pelaku yang terlibat konvoi di ruas Jalan Tunjungan, dan memburu siapapun tergabung sampai dengan setuntas tuntasnya.

"Saat ini tim kami masih terus memburu, siapa yang ikut serta ada dalam rombongan 'konvoi' tersebut. Siapapun yang ikut serta ; akan terus kami buru. Setuntas tuntasnya," tegas Hendro.

 

Editor : Aris S



Berita Terkait