Polisi Gerebek Tiga Pria Situbondo Pesta Miras Oplosan di Area Persawahan

© mili.id

Tiga pria pesta miras yang diamankan di Mapolsek Suboh Polres Situbondo.(Foto: Fatur Bari/mili.id)

Situbondo - Tiga pria yang sedang pesta minunan keras (miras) oplosan di areal persawahan di Dusun Kembang Suko, Desa/Kecamatan Suboh, Situbondo diamankan polisi, Kamis (19/1/2024) malam.

Diperoleh keterangan, terungkapnya tiga pria sedang pesta miras oplosan itu, berawal dari petugas Polsek Suboh yang sedang melakukan patroli kamtibmas, petugas mendapat informasi adanya pesta miras di areal persawahan.

Dari informasi awal tersebut kemudian petugas kepolisian menuju ke lokasi. Ternyata benar, petugas mendapati tiga orang duduk bersila sedang pesta miras oplosan.

"Awalnya mereka menolak ketika ditanya apakah sedang pesta miras, namun setelah ditemukan barang bukti, akhirnya mereka tidak berkutik," ujar salah seorang petugas yang tidak mau disebutkan namanya, Jumat (19/1/2924).

Kapolsek Suboh, Polres Situbondo AKP Subaidi mengatakan, untuk memberikan efek jera, selain didata dan dilakukan pembinaan, mereka menulis surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya lagi.

"Selain didata dan dilakukan pembinaan, sebelum dipulangkan ke rumahnya masing-masing, mereka disuruh membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi," kata AKP Subaidi.

 

Editor : Aris S



Berita Terkait