Bunda Ayu: Masyarakat Surabaya Sudah Cerdas Memilih

© mili.id

Hj Pertiwi Ayu Krishna, M.M (Foto: Bejo/mili.id)

Surabaya – Caleg incumbent Partai Golkar nomor urur 4 Dapil 1 Surabaya, Hj Pertiwi Ayu Krishna, M.M mengakui, masyarakat saat ini sudah cerdas dalam memilih calon wakil rakyatnya saat pesta demokrasi pemliu, pileg, dan Pilpres 2024.

Sehingga, tambah Bunda Ayu sapaan Pertiwi Ayu Krishna, seorang caleg jika ingin menang pemilu, jauh sebelum masa kampanye Pemilu 2024 sudah intens turun ke masyarakat.

“Jadi bukan saat masa kampanye saja, tapi jauh sebelum ada kampanye sering turun ke masyarakat guna menyerap aspirasi warga,” ujar Pertiwi Ayu Krishna di Surabaya, Jumat(19/01/2024).

Ia menjelaskan, untuk melihat potensi suara pemilih tidak hanya saat masa kampanye saja. Melainkan ketika yakin terpilih menjadi wakil rakyat, dan pasca pelantikan harus tetap berbuat ke masyarakat.

“Jadi karena anggota dewan dipilih oleh masyarakat dari masing-masing daerah pemilih (Dapil), maka tetap masif turun ke bawah bisa menyerap aspirasi masyarakat,” tutur Bunda Ayu yang juga anggota Komisi B DPRD Kota Surabaya ini.

Bunda Ayu menerangkan, kampanye caleg lebih kepada mengingatkan kembali suara pemilih di Dapil masing-masing caleg.

Namun lebih dari itu, kata politisi Partai Golkar Surabaya ini, sebagai wakil rakyat jika kembali terpilih dalam pemilu 2024, tidak ada kata lain kerjanya ya untuk rakyat.

Perlu diingat, tegas Bunda Ayu, masyarakat saat ini sudah pintar memilah dan menilai mana saja wakil rakyat yang bekerja dan turun ke bawah jauh sebelum kampanye pemilu, dibanding baru turun ke bawah hanya saat kampanye saja.

Terlebih saat ini pemilih pemula di segmen milenial, jelas Bunda Ayu, di mana kalangan milenial pintar dalam berdunia maya dan medsos sehingga paham betul mana saja anggota dewan yang selama 5 tahun ini bekerja untuk masyarakat.

“Jadi sekali lagi jangan salah pilih caleg, karena menentukan lima tahun ke depan nasib warga Kota Surabaya ini,” pungkasnya.

Editor : Aris S



Berita Terkait