Relawan Bergerak 1912 Gresik Deklarasikan Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

© mili.id

Relawan Bergerak 1912 Gresik Deklarasikan Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Gresik - Para aktivis muda di Kabupaten Gresik yang dinamai Relawan Bergerak 1912 mendeklarasikan dukungan untuk memenangkan Capres dan Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam satu putaran Pilpres 2024.

Deklarasi yang dilakukan di area Bunder Gresik, Kamis (18/1/2024) tersebut dihadairi langsung oleh Indra Nur Fauzi sekretaris TKD Jawa Timur, Asluchul Alif Ketua TKD Gresik, Ahmad Nurhamim sekretaris TKD Gresik, serta aktivis asal kabupaten setempat.

"Suara Prabowo-Gibran di warga Gresik mencapai 53%, sehingga pihaknya percaya diri, dan terus bergerak untuk menang sekali putaran,”ujar Sekretaris TKD Prabowo-Gibran Jawa Timur, Indra Nur Fauzi, Jumat (19/1/2024).

Indra menyampaikan salah satu program yang menjadi kepedulian terhadap kelompok muda adalah pemenuhan nutrisi dan gizi anak Indonesia, sebagai langkah praktis dalam menyiapkan kader bangsa yang lebih baik.

Menurutnya dari komitmen Prabowo untuk meningkatkan startup muda guna meningkatkan kemandirian ekonomi kelompok muda.

Ia juga menyampikan perpolitikan Indonesia sekarang mengalami momen yang berbalik yang mengakselerasikan perkaderan, yang menjadikan pemuda memiliki perwakilan di ranah kepresidenan.

“Sehingga bisa memantik kepada kaum muda bahwa politik merupakan hal terpenting di kehidupan bernegara kita, Jadi jangan sia-siakan kesempatan ini untuk kebaikan pemuda kedepannya,” katanya.

Korda Bergerak 1912 di Kabupaten Gresik Azhar Romadhon menyampaikan bahwa program yang disampaikan adalah cerminan kelompok muda, mulai dari sektor ekonomi, hingga lainnya.

“Dengan banyaknya kesamaan visi, misi dan tujuan yang di gagas dan diperjuangkan oleh tim Prabowo Gibran, dangan kelompok muda, maka kami dari komponen bergerak 1912 Kabupaten Gresik mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia tahun 2024-2029, dan menang sekali putaran di kota santri Kabupaten Gresik,” tegas Azhar.

Editor : Achmad S



Berita Terkait