Akal Bulus 4 Orang Sekeluarga Cabuli Siswi SMP di Surabaya

© mili.id

Ilustrasi/mili.id

Surabaya - Akal bulus empat orang sekeluarga di Surabaya, yaitu ayah, dua paman dan kakak mencabuli siswi SMP telah terbongkar.

Pencabulan terhadap anak berumur 12 tahun itu terjadi saat sang ibu tidak ada di rumahnya di Tegalsari, Surabaya, karena sedang dirawat di rumah sakit.

Dan aksi biadab itu terbongkar, ketika ibu korban pulang dari rumah sakit, hingga melapor ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Baca juga: Siswi SMP di Surabaya Dicabuli 4 Orang Sekeluarga, Ayah-Paman dan Kakaknya

Ketua RT setempat berinisial, SL menyebut bahwa pencabulan ini sempat diceritakan oleh ibu korban berinisial N kepadanya.

Katanya, N shock dengan pengakuan anaknya. Sebab anaknya itu mengaku telah dicabuli ayah, dua pamannya dan kakak kandungnya.

"Terbongkar bulan-bulan ini, setelah N keluar dari rumah sakit karena stroke. Sedangkan kepulangannya dikagetkan dengan kabar pilu. Sampai ia bersama putrinya itu pindah rumah ke kerabatnya di Kenjeran," papar SL, Sabtu (20/1/2024).

Sebelumnya, korban dan ibunya tinggal di rumah dua lantai berukuran 3x6 di Tegalsari, yang juga dihuni keempat tersangka.

SL bahkan mendengar cerita ibu korban, bahwa korban telah menjadi korban pencabulan itu sejak kelas 4 SD.

"Menurut cerita yang menyetubuhi ini adalah kakak dan ayah kandungnya. Sedangkan untuk dua pamannya melakukan pencabulan," bebernya.

Sementara keempat pelaku telah ditangkap Unit PPA Polrestabes Surabaya dan masib diperiksa intensif.

"Kasus sudah kami tangani, selebihnya masih dilakukan pemeriksaan ke para tersangka," jelas Kanit PPA Polrestabes Surabaya, AKP Rina Shanty Dewi.

Empat pelaku pencabulan itu adalah ayah kandung korban inisial PE (43), kakak korban MA (17), serta kedua pamannya, I (43) dan JW (49).

Editor : Narendra Bakrie



Berita Terkait