Menikmati Lezatnya Tortilla Smash Burger di Surabaya

© mili.id

Seorang pengunjung menikmati menu Tortilla Smash Burger (Foto: Bejo Sugiantoro/mili.id)

Surabaya - Berbagai sajian dan kreasi menu makanan disajikan untuk menarik pecinta kuliner, baik di kafe, restoran maupun hotel.

Kali ini, mili.id mencoba menu baru yang disajikan salah satu hotel yang ada di pusat Kota Surabaya. Menu tersebut bernama Tortilla Smash Burger.

Tortilla ini berbeda dengan Tortilla yang biasa dijual resto maupun kafe, karena perpaduan antara kulit Tortilla yang diisi dengan isian burger.

Manajer F&B Surabaya Suite Hotel, Johan Darmawan mengatakan, Tortilla Smash Burger ini berbeda dengan menu lainnya.

"Biasanya kami menyediakan menu burger yang seperti di tempat lainnya. Dan kali ini kami kombinasikan antara kulit Tortilla dengan isian burger," terang Johan, Sabtu (20/1/2024).

"Orang biasanya menikmati burger dengan roti. Kali ini, kami mencoba menu burger dengan menggunakan kulit Tortilla. Maka dari itu kami menamai menu tersebut dengan nama Tortilla Smash Burger," tambahnya.

Menurut Johan, meskipun rasanya sama dengan burger, Tortilla Smash Burger ini disajikan dengan saos keju, ditambah kondimen lainnya. Menu ini bisa dinikmati bersama teman, kerabat ataupun saudara.

"Tortilla Smash Burger ini hanya bisa dinikmati setiap hari Senin sampai Jumat, mulai pukul 12.00 hingga pukul 14.00 WIB. Kami juga ada promo beli 5 bayar 4, selain menu Tortilla Smash Burger. Ada pula menu Tortilla Smash Burger paket buffett dengan harga ramah di kantong," pungkasnya.

 

Editor : Narendra Bakrie



Berita Terkait