Viral Video Anak Punk Tawuran di Jalur Pantura Situbondo

© mili.id

angkapan layar lima anak punk tawuran di traffic light disimpang tiga Mimbaan, Situbondo.(Ist)

Situbondo - Viral vedoa di media sosial (medsos) lima anak punk terlibat tawuran di jalur Pantura Situbondo, tepatnya di simpang tiga traffic light di sebelah barat SPBU Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Situbondo.

Dalam video berdurasi sekitar lima detik tersebut, sebanyak lima anak punk saling pukul di jalur pantura tersebut. Diduga kuat, mereka yang terlibat tawuran itu akibat pengaruh minuman keras (miras).

Namun, meskipun tawuran antar anak punk terjadi pada siang hari dan di tempat yang ramai, tidak satupun warga yang berupaya melerai.

Afandi (21), salah seorang pengendara motor yang melintas di lokasi kejadian mengatakan, dirinya tidak mengetahui secara pasti penyebab tawuran antar anak punk tersebut, namun tiba-tiba mereka saling adu pukul.

"Sebelum adu pukul di sebelah timur traffic light di simpang tiga di jalan Basuki Rahmad, Kelurahan Mimbaan, mereka sebelumnya juga adu pukul di sebelah traffic light," ujar Afandi, Sabtu (20/1/2024).

Sementara itu, Irul salah seorang warga Situbondo mengatakan, karena keberadaan puluhan anak punk meresahkan warga, pihaknya meminta petugas Satpol PP Kabupaten Situbondo, untuk melakukan patroli di sejumlah traffic lihgt di Situbondo.

"Sehingga kami meminta kepada petugas Satpol PP untuk razia anak punk di traffic light di Situbondo, karena keberadaanya sangat meresahkan," pinta Irul.

Editor : Aris S



Berita Terkait