Pergoki ketika Beraksi, Pria Gresik Disabet Sajam Pelaku Curanmor

© mili.id

Petugas kepolisiain mengolah tempat kejadaian pelaku curanmor yang gagal beraksi.(Foto: Rama Mili.id)

Surabaya – Khoirul (26), warga Desa Bambe, di Kabupaten Gresik harus menjalani perawatan medis akibat dibacok pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), Minggu (21/1/2024).

Kejadian tersebut ketika korban mencoba menggagalkan aksi pelaku yang hendak menggondol motor di rumah kos samping rumahnya.

Kapolsek Driyorejo, AKP Mushiram menyebut, pihaknya masih menyelidiki kejadian pencurian dengan pemberatan tersebut. Akibat kejadian tersebut satu korban dilarikan ke rumah sakit karena diserang oleh pelaku.

"Pelaku melancarkan aksi pencurian di rumah kos, dekat rumah korban (Khoirul). Tidak terima dipergoki oleh korban, lantas pelaku ini mengeluarkan sajam, lalu menyerang korban, hingga korban menderita luka dibagian pipi dan tangannya," ucap Mushiram, Senin (22/1/24) dikonfirmasi.

Mushiram menjelaskan, karena takut menjadi sasaran amuk massa, sehingga pelaku memilih melarikan diri dengan meninggalkan sandal dan topi miliknya, juga alat alat pencurian di lokasi kos.

"Pelaku sudah berhasil merusak rumah kunci di motor. Berhubung aksinya ketangkap basah. Dia (pelaku), belum sampai berhasil membawa target motor kabur," terang Mushiram.

Unit motor, lanjut Mushiram, dan barang bukti yang ditinggalkan pelaku itu diamankan, serta beberapa saksi sudah diperiksa.

"Kami bergerak melakukan penyelidikan, pihak korban (Khoirul) yang mengalami luka sabetan sajam dibagian tangan kiri dan di pipi kirinya, dirawat di RS. Siti Khodijah Sepanjang," pungkasnya.

Editor : Aris S



Berita Terkait