Menang Telak, Mira Permata Sari Pimpin HIPMI Probolinggo 2024-2027

© mili.id

Ketua Himpunan Pengusaha Muda IndonesiaKabupaten Probolinggo periode 2024-2027, Mira Permata Sari. (Foto : HIPMI/Mili.id)

Probolinggo - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Probolinggo resmi berganti pemimpin.

Sebelumnya, kursi Ketua HIPMI periode 2020-2023 diduduki Galih Teguh Wahono, dan kini diambil alih oleh Mira Permata Sari.

Pergantian ini setelah dilakukan Musyawarah Cabang (Muscab) III pada Sabtu (24/2/2024) di Hotel Nadia Bromo, Desa Sapikerep, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo.

Terdapat dua kandidat dalam perebutan kursi kepemimpinan Ketua HIPMI periode 2024-2027.

Dua kandidat itu yakni Mira Permata Sari yang sebelumnya menjabat sebagai Bendahara HIPMI Kabupaten Probolinggo dan Yusuf Dhiyauddin Robbani sebagai Ketua Bidang Investasi, Infokom dan Kerjasama Internasional HIPMI Kabupaten Sidoarjo.

Dalam Muscab III ini, Mira Permata Sari sekaligus Direktur Utama CV Karunia Bersinar Abadi dan Al Fazza 99 menang telak dengan memperoleh 23 suara.

Sedangkan Yusuf Dhiyauddin Robbani yang juga Chief Executive Officer PT Robbani Permata Niaga memperoleh 7 suara, dan 2 suara tidak sah.

Ketua HIPMI Kabupaten Probolinggo terpilih, Mira Permata Sari mengatakan, jika dalam periode masa bakti 2024-2027, dirinya telah mempersiapkan beberapa program unggulan dan prioritas agar nantinya bisa membawa HIPMI menjadi lebih baik lagi kedepannya.

"Terima kasih banyak atas kepercayaan kepada kami untuk memimpin HIPMI Kabupaten Probolinggo periode 2024-2027. Sama dengan harapan kita bersama, semoga HIPMI Kabupaten Probolinggo lebih baik lagi kedepannya," kata Mira, Minggu (25/2/2024).

Bersama dengan pengurus baru nantinya, lanjut anak kedua politikus Partai Golkar, Wahid Nurahman itu, akan mendedikasikan penuh pengabdiannya dan menjadikan HIPMI Kabupaten Probolinggo sebagai rumah yang nyaman bagi siapapun.

"Mohon dukungan dan doanya juga agar kami bisa totalitas mengabdikan diri di HIMPI Kabupaten Probolinggo dan kami bisa mengemban amanah, tugas dan kepercayaan yang diberikan kepada saya," pungkas perempuan yang masih lajang ini.

Editor : Aris S



Berita Terkait