Mas PJ Ali Kuncoro Hadiri Acara Ultah Ke-52 TK Pertiwi Kota Mojokerto

© mili.id

PJ Wali Kota Mojokerto Moh Ali Kuncoro bersama istri Nia Ali Kuncoro menghadiri HUT ke-52 TK Pertiwi. Foto : (istimewa)

Mojokerto - Suasana tak biasa terjadi di TK, KB/TPA Pertiwi, Kota Mojokerto, ketika ratusan anak usia dini dari berbagai sekolah ini bersuka cita bersama para guru dan wali murid saat perlombaan mewarnai dimulai.

Bahkan, semakin bersemangat dan bersorak sorai saat PJ Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro bersama istri Nia Ali Kuncoro menghadiri di perayaan HUT TK Pertiwi ke 52, Sabtu (24/2/2024).

Orang nomor satu dilingkup Pemkot Mojokerto ini pun mendapatkan pengalungan bunga melati oleh Quenzza salah satu siswi TK sebagai tanda penghormatan.

Dalam kesempatan kali ini, Mas PJ sapaan akrabnya mengajak seluruh pihak sekolah, guru, dan wali murid untuk bersama-sama menciptakan seluruh generasi yang unggul, berkualitas, dan berdaya saing.

"Yang di depan ini pemilik masa depan, maka, mari ini tanggungjawab kita bersama untuk menciptakan sebuah generasi yang unggul, berkualitas dan berdaya saing," ucapnya dihadapan ratusan anak-anak dan orangtua.

PJ Wali Kota Mojokerto Moh Ali Kuncoro bersama istri Nia Ali Kuncoro menghadiri HUT ke-52 TK Pertiwi. Foto : (istimewa)PJ Wali Kota Mojokerto Moh Ali Kuncoro bersama istri Nia Ali Kuncoro menghadiri HUT ke-52 TK Pertiwi. Foto : (istimewa)

Ia berharap dalam merayakan kebersamaan dan keceriaan di momen HUT TK Pertiwi ke 52, doa dan keinginan terbaik selalu mengiringi setiap langkah anak-anak menuju masa depan penuh prestasi dan keberhasilan.

"Dengan penuh semangat mari merayakan momen indah ini sebagai tanda penghargaan terhadap dedikasi tanpa henti dalam membentuk karakter berbudi pekerti dan berakhlak anak-anak didik kita," pungkas Ali Kuncoro.

Sementara, Ketua Yayasan Hj. Dewi Ratnawati Gaguk Tri Prasetyo sangat bersyukur atas kelancaran acara yang menyedot antusias maupun animo wali murid dan anak didik baik itu berasal dari lingkungan dalam maupun luar sekolah yang turut serta merayakan HUT TK Pertiwi ke 52 kali ini.

"Terima kasih kepada ketua panitia berserta jajarannya, kepala sekolah dan guru-guru pengajar TK Pertiwi atas kekompakan dan keberhasilannya dalam menyelenggarakan kegiatan HUT TK, maupun KB/TPA Pertiwi," ucapnya yang hadir didampingi suami Sekdakot Gaguk Tri Prasetyo.

Perayaan HUT ini sendirian memang dikemas dengan meriah dan khas anak-anak. Yakni, mulai lomba mewarnai jenjang TK maupun KB se Kecamatan Magersari, serta lomba fashion show.

Untuk itu, lanjut Ketua Panitia Fikki Sidharta, hal tersebut sejalan dengan maksud dan tujuan diadakannya kegiatan berbagai perlombaan. Selain untuk meningkatkan mutu pelayanan terhadap peserta didik, juga menimbulkan rasa peduli terhadap lingkungan sekitar.

"Tentunya mengembangkan minat dan bakat dari peserta didik itu sendiri. Dan alhamdulilah Bapak Pj.Wali Kota berkenan rawuh berserta Ibu, dan tentu saja ini menjadi suatu kehormatan bagi kami secara pribadi maupun secara kelembagaan TK/KB/TPA Pertiwi. Dengan harapan kedepannya agar kegiatan-kegiatan semacam ini bisa diselenggarakan lebih baik lagi," pungkas Fikki.

Editor : Aris S



Berita Terkait