Pria di Tabanan Bali yang Dilaporkan Hilang Ditemukan Selamat

© mili.id

Pria di Tabanan, Bali yang sebelumnya dilaporkan hilang ditemukan selamat (Foto: Basarnas Bali)

Bali - Pria bernama I Komang Tirtayasa (35), warga Bantiran, Tabanan, Bali, yang sebelumnya dilaporkan hilang usai pamit berkebun, ditemukan selamat.

Tirtayasa ditemukan oleh Tim SAR gabungan. Dia dilaporkan hilang setelah pamit berangkat berkebun pada Rabu (15/5/2024).

Baca juga: Pria di Tabanan Bali Dilaporkan Hilang Usai Pamit Berkebun

Koordinator Pos SAR Buleleng, Dudi Librana mengatakan, Tirta ditemukan sekitar pukul 12.44 WITA di Desa Tinggarsari.

"Pukul 12.44 WITA, target ditemukan di Desa Tinggarsari. Dari rumah target menuju titik ditemukannya kurang lebih enam kilometer," jelas Dudi, Kamis (16/5/2024).

Dudi menambahkan, target ditemukan warga Desa Tinggarsari, Kecamatan Busung Biu, Kabupaten Buleleng, yang menerima informasi bila target dicari Tim SAR karena dilaporkan hilang.

"Ia berjalan melewati ladang-ladang, hingga ada warga yang melihat. Pihak keluarga yang akhirnya mengetahui keberadaan target, langsung melaporkan kepada tim SAR gabungan," tambahnya.

Hilangnya Tirtayasa sebelumnya dilaporkan keluarga ke Tim SAR. Itu setelah keluarga bersama warga setempat tidak kunjung menemukannya.

"Kami terima laporannya hari ini, jam 05.10 dari saudaranya, di mana lokasi ladangnya berada dekat rumah tinggalnya," jelas Kepala Kantor Basarnas Bali, I Nyoman Sidakarya.

 

Editor : Redaksi



Berita Terkait