Istri Hilang Tanpa Pesan, Petani di Situbondo Lapor Polisi

© mili.id

Cinakip saat melaporkan ke Mapolsek Arjasa, Situbondo. (Ist for Mili.id)

Situbondo - Seorang petani bernama Cinakip warga Dusun Cottok, Desa Kayumas, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo lapor ke polisi lantaran istrinya hilang tanpa pesan sejak 17 Januari 2024 lalu.

"Saya terpaksa melaporkan istri bernama Susiyanti (33) ke Mapolsek Arjasa, karena sejak pada 17 Januari 2024 lalu,  dia pergi  tanpa pamit dari rumah," ujar Cinakip, saat melaporkan ke Mapolsek, Minggu (21/1/2024).

Menurut dia, sebelum melaporkan ke Polsek Arjasa, pihaknya sudah melakukan upaya pencarian ke rumah para kerabat istri dan ke rumah teman dekatnya, namun, upaya pencarian tidak membuahkan hasil.

"Karena hingga kini, belum diketahui keberadaannya, sehingga atas saran keluarga bahkan saran dari mertua, saya melaporkan menghilangnya istri dari rumah ke Mapolsek Arjasa," bebernya.

Sementara itu, Kapolsek Arjasa, AKP Kusmiyani menejlasakan, berdasakan laporan suaminya, ciri-ciri rambut lurus panjang sampai lengan, berkerudung, warna sawo matang, tinggi badan 160 cm,  dengan berat 76 kilogram. Saat pergi tanpa pamit, dia memakai jaket jeans wama biru, baju model T.

"Jika warga Situbondo menemukan wanita dengan ciri-ciri tersebut diatas, saya minta kepada warga untuk melaporkan ke Polsek terdekat," pungkasnya.

Editor : Achmad S



Berita Terkait