Berangkat Reses, Legislator NasDem Naik Vespa

© mili.id

Hari Santoso

Mili.id - DPRD Kota Surabaya melakukan penjaringan aspirasi masyarakat atau Masa Reses ke III tahun 2022. Para anggota dewan menemui konstituennya di dapil masing masing untuk menyerap keluhan atau usulan warga.

Namun, beda mungkin dengan yang lainnya. Anggota Komisi D, sekaligus Politisi NasDem Hari Santoso, berangkat reses ke RW I Kelurahan Jeruk, Kecamatan Lakarsantri, menaiki Vespa warna biru.

Hari Santoso saat berhenti di minimarketHari Santoso saat berhenti di minimarket

Ia hanya mengenakan pakaian serderhana, berkemeja putih dan pakai kopiah hitam. Ia tambak enjoy mengendarai Vespa nya itu. Bahkan sesekali menyapa warga di seputar tempat reses.

Ia menyampaikan, reses kali ini masuk kampung, gang sempit. Sehinnga jika bawa mobil dipastikan belum tentu bisa masuk. Apalagi saat ini malam hari, dan cuaca tidak hujan.

"Ketimbang ribet, bawa Vespa," tutur Hari.

Hari mengaku, pasca reses kerap ngobrol dengan konstituennnya, menindaklanjuti aspirasi yang disampaikan dalam reses. "Habis reses biasanya masih ngopi dengan warga," jelas Hari.

Hari menjabarkan, selain mengoleksi Vespa, di rumahnya juga ada Tiger yang sudah dimodifikasi, kendaraan itu, sering dibawa menemui warga. Utamanya saat blusukan dan sedekah bumi. Tidak hanya waktu reses.

"Pasti bawa sepeda motor, lebih nyantai lebih cepat, dan lebih merakyat," demikian beber Hari Santoso. 

 

 Copyright © Mili.id 2022

Editor : Redaksi



Berita Terkait