NU Care-LAZIZNU MWCNU Kecamatan Pasean, Santuni Yatim dan Dhuafa

© mili.id

Santunan Yatim dan Dhuafa NU Care-LAZISNU MWCNU Kecamatan Pasean

Mili.id - Menjelang berakhirnya Ramadan 1444 H, NU Care-LAZISNU MWCNU Kecamatan Pasean, Pamekasan kembali membagikan santunan yatim dan dhuafa, di kantor MWCNU Kecamatan Pasean, pada Senin.


Dalam kegiatan ini, NU Care-LAZISNU MWCNU Pasean, menghadirkan 3 orang dari setiap PR NU se-Kecamatan Pasean.

Berbeda dari tahun sebelumnya, kegiatan yang bertajuk 'Special Action Ramadan Menggembirakan' ini, dilaksanakan secara sederhana.



Dalam sambutannya, Rois Syuriah MWCNU Kecamatan Pasean, KH. Zainuddin, menyampaikan, terima kasih kepada pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Khususnya kepada donatur yang telah mendonasikan sebagian hartanya. "Untuk berbagi dengan yatim dan dhuafa," katanya.

Ia mengatakan, yang diutamakan bukan karena statusnya sebagai anak yatim, melainkan status sebagai dhuafa. Karena ada beberapa anak yatim yang hidupnya berkecukupan. “Terima kasih juga pada segenap pengurus NU Care-LAZISNU MWCNU Pasean dan semua pengurus PRNU yang telah mendukung acara ini." ujarnya

"Semoga tahun-terikutnya kita bisa menyantuni anak yatim dan dhuafa lebih banyak lagi,"ucapnya.

Senada dengan Rois Syuriyah MWCNU Kecamatan Pasean, Sekretaris NU Care-LAZISNU MWCNU Pasean, Suhariyanto, juga berterima kasih kepada semua pihak yang berperan serta atas suksesnya kegiatan santunan ini. “Kalau tahun ini kita hanya bisa menyantuni sejumlah 33 yatim dan dhuafa, se" bebernya

Ia berharap, tahun depan pihakny bisa menyantuni 330 yatim dan dhuafa. "Insya Allah, dengan semangat dan keikhlasan kita, Allah akan mengijabah niat baik kita,"pungkasnya, mewakili ketua NU Care-LAZISNU MWCNU Pasean yang berhalangan hadir.

Santunan yatim dan dhuafa, dihadiri pengurus MWCNU Kecamatan Pasean, perwakilan pengurus PRNU se-Kecamatan Pasean, dan pengurus NU Care-LAZISNU MWCNU Pasean, Pamekasan. (*)

Editor : Redaksi



Berita Terkait