Malam ini, Wali Pungkasi LOCALICIOUS di Plaza Parkir Timur Senayan

© mili.id

Grup band HiVi! temani HiFriends di FIFGROUP 34th LOCALICIOUS di Plaza Parkir Timur Senayan, Stadion Gelora Bung Karno (GBK)

Mili.id - Grup musik JKT48 dan HiVi! 'mengguncang' gelaran hari ketiga FIFGROUP 34th LOCALICIOUS, pada Sabtu, kemarin malam.

Setelah JKT48 dan HiVi!, gelaran FIFGROUP 34th LOCALICIOUS di hari terakhir pada Minggu, akan ditutup  penampilan band papan atas Indonesia, Wali Band, membawakan lagu-lagu yang menjadi tangga lagu teratas Indonesia.

Kegiatan yang menghadirkan 50 tenant kuliner legendaris nusantara, berbagai aktivitas, workshop hingga kompetisi berhadiah dengan total senilai puluhan juta rupiah itu terbuka untuk seluruh masyarakat umum.

Sejumlah acara menarik juga juga akan hadir antara lain: Zumba Party, Festival Marawis dan Seni Hadroh, Helmet Painting, Cosplay & Coswalk, Food Photography dan Videography Competition serta Undian Berhadiah.

Menjadi harapan manajemen FIFGROUP, suguhan yang ditampilan dapat menjadi hiburan bagi pengunjung yang datang.

“Harapan kami, semua persembahan FIFGROUP 34th LOCALICIOUS sejak 1 Juni hingga 4 Juni 2023 di Parkir Timur Senayan ini dapat memberi manfaat sekaligus dapat dinikmati dan menghibur masyarakat”, kata CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya.

Lebih lanjut Margono menjelaskan masyarakat tinggal datang pada jadwal yang telah ditentukan oleh panitia dan dapat langsung mencicipi beragam kuliner nusantara.

"Serta menikmati persembahan dari grup musik ternama." demikian Magono. (*)

Editor : Redaksi



Berita Terkait