Gagal Curi Motor, Maling Lempar Bondet di Mojokerto

© mili.id

Petugas saat olah tkp kejadian pencurian motor yang gagal serta pelaku sempat lempar bondet. (Foto: Supriyadi / mili.id)

Mojokerto - Pencurian motor milik sales berhasil digagalkan pemilik toko keramik di Desa Ngrame, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

Motor Beat yang diparkir depan toko keramik itu gagal dicuri berkat anak pemilik toko yang mengetahui aksi dua pelaku.

Pelaku pertama yang menjadi eksekutor berhasil diamankan warga. Namun, saat akan ditangkap, pelaku yang berada di atas motor melemparkan bondet ke arah warga.

"Anak saya curiga dengan orang yang ada didepan, lalu anak saya beritahu kalau ada orang mencurigakan. Saya teriak kamu mau curi motor ya, pelaku kabur. Anak saya dan saya sempat berkelahi," kata pemilik toko keramik, Fatoni.

Ia menambahkan, pelaku yang diatas motor sempat melemparkan bondet atau bom ikan ke warga yang mau menangkap temannya.

"Pecahan bondet itu mengenai kaki saya, kaki kanan saya luka. Pelaku berhasil diamankan dan satu lagi berhasil meloloskan diri ke arah Prambon. Pelaku yang diamankan sempat dimassa warga," jelasnya.

Sementara itu, Kanit Pidum Satreskrim Polres Mojokerto, Iptu Selimat menjelaskan, pelaku yang diamankan yakni Edi warga asal Pasuruan.

"Warga Grati, Pasuruan. Petugas masih mengejar pelaku yang melarikan diri, saat ini kejadian ini masih dalam penyelidikan," pungkasnya.

Editor : Redaksi



Berita Terkait