Hilang 6 Jam, Perempuan di Mojokerto Ditemukan Tewas dalam Sumur

© mili.id

Jenazah korban ketika berhasil dikeluarkan dari sumur (Foto: Supriyadi/mili.id)

Mojokerto - Tuniati, seorang perempuan ditemukan tewas dalam sumur dekat rumahnya Dusun Ngarjo, Desa Dukuhngarjo, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto.

Korban yang sudah pikun itu ditemukan tewas dalam sumur setelah menghilang selama 6 jam. Sejak tidak ada dirumah, pihak keluarga mencari kemana-mana namun belum diketahui keberadaannya.

Kapolsek Jatirejo, AKP Sulianto mengatakan, korban yang berumur 67 tahun itu sudah dua kali tercebur sumur. Kejadian pertama berhasil diselamatkan oleh keluarganya.

"Diketahu oleh warga ketika akan memperbaiki sanyo (pompa air). Pertama tenggelam di sumur anaknya tapi berhasil diselamatkan. Kedua ini mungkin hilang sejak pagi dan ditemukan siang sehingga korban meninggal dunia," kata Sulianto, Selasa (8/8/2023).

Mantan Kapolsek Bangsal ini menambahkan, proses evakuasi jasad korban yang berada dalam sumur berjalan lancar dengan peralatan yang lengkap dari relawan.

"Sekitar 15 menit korban berhasil dikeluarkan dari dalam sumur. Kami dibantu relawan dengan alat mumpuni," ungkapnya.

Pihak keluarga, lanjut Sulianto, tidak mau dilakukan autopsi dan menerima kejadian ini sebagai musibah dan jenazah langsung disemayamkan dirumah untuk dikebumikan.

"Pihak keluarga tidak mau untuk dilakukan autopsi. Jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka lalu disucikan dan dimakamkan," pungkas.

Editor : Redaksi



Berita Terkait