Usai Isi BBM, Lansia di Mojokerto Tewas Kecelakaan

© mili.id

Anggota Satlantas melakukan olah TKP di lokasi tabrakan di U-turn Pusat Perkulakan Sepatu Trowulan. (Foto:Unit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto for mili.id)

Mojokerto - Muslikan (66), warga Dusun Pandansili, Desa Wonorejo, Kecamatan Trowulan tewas, setelah motor yang dikendarainya tertabrak pemotor lain, saat menyeberang di U-turn Pusat Perkulakan Sepatu Trowulan.

Kecelakaan itu terjadi Minggu (05/10/2023) sekitar pukul 20.00 WIB, korban yang mengendarai motor Suzuki Shogun nopol S 2544 QJ menuju SPBU Jatipasar untuk mengisi bahan bakar minyak (BBM). Sepulang isi BBM di timur jalan nasional tersebut, Muslikan melawan arus di ruas jalan Bypass Surabaya-Jombang.

Ketika korban menyeberangi U-turn diduga korban kurang memperhatikan kondisi lalu lintas sekitar. "Saat bersamaan melaju motor Honda Supra nopol S 6554 OBN dari arah Jombang. Karena jarak kedua motor sudah dekat, kecelakaan tak terelakkan," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto Iptu Wihandoko, Senin (6/11/2023).

Kerasnya tertabrak motor yang dikendarai Dean Arya Purnomo (19), itu membuat korban yang tak memakai helm terpelanting ke aspal. Akibatnya, Muslikan menderita luka serius di kepala dan sempat dilarikan ke rumah sakit oleh warga. Naamun nyawa lansia tersebut tak tertolong.

Jasad korban kemudian dievakuasi ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto untuk divisum. "Diduga, kecelakaan dipicu pengendara motor Shogun (korban) yang tidak bisa mengantisipasi kondisi arus lalu lintas saat menyeberang jalan," pungkas.

Editor : Aris S



Berita Terkait