Posko Gardu Prabowo Jatim ke-19 Diresmikan di Mojokerto, Targetkan Suara 50 Persen

© mili.id

Pendukung Prabowo-Gibran di Mojokerto (Foto: Nana/mili.id)

Mojokerto - Sejumlah relawan yang mengatasnamakan Gardu Prabowo mendirikan sekaligus meresmikan posko pemenangan di Perumahan Japan Raya Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Peresmian yang dilakukan pada Sabtu (11/11/2023) tersebut dihadiri beberapa perwakilan Partai Koalisi Indonesia Maju dan sejumlah DPC dari Sidoarjo, Surabaya dan Jombang serta Dewan Pimpinan Nasional Gardu Prabowo beserta penasehat.

Ketua Gardu Prabowo DPD Jawa Timur, Raden Hariadi Nugroho menyampaikan, kantor pemenangan Gardu Prabowo menjadi presiden RI ini merupakan yang ke-19 diresmikan di Jawa Timur.

"Di mana ini adalah untuk memenangkan Prabowo-Gibran sebagai presiden 2024-2029," jelas dia.

Selain menjadi posko pemenangan Pilpres, Hariadi menuturkan, dari 9 partai koalisi diharapkan dapat bergabung bersama sama dengan tujuan yang sama. Yakni, memenangkan Prabowo-Gibran terpilih menjadi presiden satu putaran.

"Posko ini tidak mengenal partai manapun, tidak mengenal caleg manapun, di sini adalah rumah koalisi bersama," imbuhnya.

Hadi berharap, di Kabupaten/Kota Mojokerto bakal mendapatkan suara sebanyak-banyaknya di atas 50 persen untuk Prabowo-Gibran.

"Targetnya sebanyak-banyaknya kita perjuangkan semua dengan target semaksimal mungkin, kalau bisa di atas 50 persen," harapnya.

Usai meresmikan posko dengan pemotongan tumpeng secara simbolis, sejumlah relawan pendukung Prabowo-Gibran mendeklarasikan dukungannya.

Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Mojokerto, Hidayat yang turut hadir memastikan bahwa dirinya mendukung penuh apa yang dilakukan para relawan.

"Alhamdulillah hari ini kita resmikan, relawan yang eksis dan yang sangat membantu memperluas jaringan," terangnya.

Ia mentargetkan akan terus melanjutkan kemenangan Jokowi melalui Prabowo dengan menargetkan suara di Mojokerto mencapai 50 persen dari berbagai elemen.

"Ada anak muda, guru, petani dan berbagai elemen sudah bergabung optimis menang," pungkas Hidayat.

Editor : Narendra Bakrie



Berita Terkait