Dua Orang Tewas Tersetrum di Kota Mojokerto itu Suami Istri, Ini Identitasnya

© mili.id

Tim Inafis Polres Mojokerto Kota melakukan identifikasi di lokasi tewasnya suami istri diduga tersetrum aliran listri tiang PJU (Foto: Nana/mili.id)

Mojokerto - Dua orang berboncengan motor yang tewas tersetrum aliran listrik di tiang PJU Lingkungan Mentikan, Gang I, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto, ternyata suami istri.

Suami itri itu diketahui bernama Achmad Sahid (58) dan Suprapti (58), warga Sidomulyo Gang 5, Lingkungan Mentikan.

"Warga sini, pasangan suami istri," ujar Lurah Mentikan, M. Hery Kurniawan kepada mili.id di lokasi kejadian, Jumat (22/12/2023) malam.

Keduanya tewas saat melintasi gang yang tergenang air akibat hujan. Saat melewati tiang PJU yang agak menjorong ke jalan gang, keduanya tersengat aliran listrik yang bocor.

Baca juga:

"Saya baru datang (ke rumah), terus ke sini (lokasi kejadian). Informasinya ada warga kecelakaan dan katanya sih dekat leneng (tiang). Orang-orang gak berani nolong. Saya suruh hubungi PLN dulu," bebernya.

Namun, pria yang akrab disapa Mbah Moen ini enggan memberikan kepastian penyebab tewasnya kedua korban. Karena masih menunggu hasil identifikasi dan olah TKP yang dilakukan Tim Inafis Polres Mojokerto Kota.

"Ini PJU pemkot. Saya kurang paham meninggalnya karena apa. Biar kepolisian yang menjelaskannya seperti apa," tambahnya.

Jenazah suami istri itu telah dievakuasi ke RSUD Dr Wahidin Sudirohusodo, Kota Mojokerto.

Editor : Narendra Bakrie



Berita Terkait