Akibat Topi Pemotor di Depannya Jatuh, Wanita di Mojokerto Ini Terluka Parah

© mili.id

Proses evakuasi korban luka parah yang dibonceng saat menabrak pengendara lain di Jalan Raya Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, Senin (25/12/2023). (Nana/mili.id).

Mojokerto - Seorang wanita yang duduk dibonceng menderita luka parah di Jalan Raya Kuterejo, Kabupaten Mojokerto. Usai motor yang ditumpanginya menabrak pengendara lain yang ada di depannya.

Korban Siti Fatimah, warga Desa Mojorejo, Kecamatan Pungging yang dibonceng Eka Wahyu Widya, warga Desa Awang-Awang, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto menggunakan motor nopol S 6056 RN.

Miftahul Anwar warga sekitar saat ditemui di lokasi mengatakan, kejadian itu sekitar pukul 09.20 WIB. Saat kejadian korban menabrak pemotor yang di depannya lantaran topi pengendara yang tak diketahui identitasnya itu lepas.

"Dari rekaman CCTV, topi pengendara yang di depan motor korban itu jatuh, kemudian tiba-tiba menguranti kecepatan, terus ketabrak korban dari belakang," ujarnya.

Pria ini menyebutkan, pengendara di depannya itu lalu memilih melarikan diri menuju arah Dlanggu usai ditabrak kedua korban.

"Korbannya perempuan kondisinya ya parah di bagian kepala," tambahnya.

Arus lalu lintas di sekitar pada saat itu lumayan ramai, lanjut Anwar, kedua kendaraan itu diketahui mengarah dari arah Kutorejo menuju arah Dlanggu.

"Keduanya beriringan dari timur ke barat," terangnya.

Korban yang tergeletak di bahu jalan selanjutnya dievakuasi oleh ambulans puskesmas terdekat ke RSUD Prof. Dr. Soekandar Mojosari untuk dilakukan penanganan medis.

Sedangkan kejadian ini telah ditangani pihak kepolisian dari Polsek Kutorejo. "Korban langsung dievakuasi," pungkasnya.

Editor : Aris S



Berita Terkait