Pengalihan Arus Lalin Perayaan Natal Nasional 2023 di Gereja Bethany Nginden Surabaya

© mili.id

Gereja Bethany Nginden Surabaya (Foto: Situs resmi Bethany)

Surabaya - Pengalihan arus lalu lintas (lalu lintas) menuju Gereja Bethany Nginden Surabaya diterapkan polisi, menyusul jadwal kehadiran Presiden Joko Widodo (Jokowi), Rabu (27/12/2023).

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Arif Fazlurrahman menyebut, arus lalu lintas dari Jalan Panjang Jiwo dan Kedung Baruk menuju Jalan Nginden Intan Timur IV dialihkan ke Jalan Nginden Intan Raya.

Kemudian yang dari Jalan Nginden Intan Raya menuju Nginden Intan Selatan, dialihkan ke Jalan Kedung Baruk. Serta dari Jalan Nginden Semolo menuju Jalan Nginden Baru VI, diallihkan menuju Raya Nginden.

Untuk lokasi parkir, disediakan di beberapa titik, yaitu Rumah Sakit Ubaya, Ubaya, Untag, Unitomo, Asrama Haji Sukolilo, Gereja Bethany Manyar, dan Gereja Bethany Nginden.

"Nantinya, jemaat akan naik shuttle atau angkutan dari beberapa titik, sehingga tidak membawa kendaraan pribadi. Untuk drop off point yang menggunakan transportasi umum atau ojek online, berada di Taman Nginden," jelas Arif.

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana serta rombongan dijadwalkan hadir dalam Perayaan Natal Nasional 2023 di Gereja Bethany Nginden ini, sekitar pukul 18.00 WIB.

Editor : Redaksi



Berita Terkait