Cak Imin Bocorkan Kesiapan Debat Putaran ke 3 Capres Anies Baswedan

© mili.id

Muhaimin Iskandar usai ziarah makam Sunan Ampel. (Rama/Mili.id)

Surabaya - Cawapres dari paslon 01 Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, beberkan kesiapan debat putaran ketiga capres Anies Baswedan. 

Dirinya menyebut Tim AMIN sudah melakukan segala persiapan matang, dan besok Cak Imin akan mendampingi Anies dalam debat, di KPU Pusat Jakarta. 

"Saya besok mendampingi Mas Anies di jam 7 malam. Mohon doa semua lancar," terang Cak Imin, usai ziarah di Makam Sunan Ampel, Kota Surabaya, Sabtu (6/1) malam. 

Menurut Cak Imin, persiapan persiapan dalam debat putaran ketiga itu adalah diskusi bersama, sekaligus pencocokan tema debat. 

"Besok rencananya bukan diskusi tapi cocok-cocokan biasa," paparnya. 

Sehingga dari situ, Cak Imin berharap, semoga dalam sesi debat berlangsung Anies Baswedan dapat memberikan feedback untuk masyarakat luas. Katanya itu adalah hal paling penting. 

"Alhamdulillah moga moga lancar moga mas Anies bisa mengendalikan isu penting dan paling pokok menyampaikan tema tema itu ke masyarakat," rincinya. 

"Mendapatkan feedback dari bangsa kita, lalu kalau menang nanti (terpilih), jadi agenda bersama bukan hanya pemerintah tapi rakyat," pungkasnya. 

Sekedar informasi debat putaran ke 3 itu akan dilangsungkan di KPU Pusat Jakarta, (7/1/24) besok pada pukul 19.00 WIB. Dan mengusung Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional Globalisasi dan Geopolitik Politik.

Editor : Achmad S



Berita Terkait