Rumah di Kawasan Elit Citraland Terbakar Tewaskan 1 Orang, Polda Jatim Olah TKP

© mili.id

Polisi saat melakukan olah TKP. (Ist for Mili.id)

Surabaya - Sebuah rumah di kawasan elite Citraland, tepatnya di North Emerald Mansion Blok TN3 Nomor 12 mengalami kebakaran pada Sabtu (13/01/2024) malam. Insiden ini memakan korban jiwa, yaitu Suwandi Tjoa (60) yang tewas di dalam kamar lantai 1.

Kapolsek Lakarsantri M Akhyar mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Bidlabfor Polda Jatim untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di sana.

"Untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran kita sudah koordinasi dengan Labfor Polda Jatim. Insya Allah Senin besok olah TKP," katanya, Minggu (14/01/2024).

Sementara untuk lokasi rumah yang terbakar, petugas telah memasang garis polisi, guna penyelidikan lebih lanjut dan mengungkap fakta sebenarnya penyebab kebakaran tersebut.

Sebelumnya, Satu orang dilaporkan tewas dalam kebakaran rumah di kawasan elite Citraland Surabaya, Sabtu (13/1/2024) malam.

Kebakaran rumah di North Emerald Mansion Blok TN3 Nomor 12 Citraland itu terjadi sekitar pukul 18.15 WIB.

Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Surabaya, Bambang Vistadi mengatakan, korban tewas bernama Suwandi Tjoa. Kakek 60 tahun itu diketahui tinggal seorang diri dan stroke.

"Satu korban MD (meninggal dunia). Untuk korban mengalami sakit stroke berat dan tidak ada keluarga yang mendampingi," ungkap Bambang.

Editor : Achmad S



Berita Terkait