Buktikan Kesolidan, Kader PDIP Jatim Rapatkan Barisan Menangkan Ganjar-Mahfud

© mili.id

Ratusan relawan Ganjar-Mahfud saat nobar debat cawapres di Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud di Kenjeran Surabaya. (Zain ahmad/mili.id).

Surabaya - Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sekaligus Wakil Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Timur, Frangky Chandra menegaskan hingga kini seluruh kader dan relawan semakin merapatkan barisan untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024.

"Sesuai instruksi Ibu Ketua Umum PDIP, Bu Mega, kami siap all-out dalam Pemilu 2024," tegasnya di sela-sela nonton bareng (nobar) Debat Cawapres 2024 di Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud di Kenjeran Surabaya, Minggu (21/1/2024).

Politisi yang akrab disapa Frangky ini mengatakan bahwa Jawa Timur khususnya Surabaya masih menjadi basis PDIP. Terlebih barisan relawan yang dibentuknya semakin all-out mensosialisasikan Ganjar-Mahfud.

"Kekuatan akar rumput PDIP Surabaya semakin solid. Hari ini saja di luar ekspektasi. Ada ratusan relawan yang datang untuk menonton Debat Cawapres mendukung Pak Ganjar-Mahfud. Itu salah satu bukti kongkrit tetap solid," jelasnya.

Pantauan di lokasi, ratusan relawan yang hadir nampak antusias mengikuti jalannya Nobar Debat Cawapres 2024.

Beberapa relawan Frangky Chandra juga mendapat apresiasi khusus karena telah all-out mensosialisasikan Ganjar-Mahfud sebagai Capres-Cawapres 2024, serta dirinya yang maju dalam Pileg 2024 dari Daerah Pemilihan Jatim-1 (Surabaya).

Salah satu relawan sekaligus tokoh masyarakat Kecamatan Tambaksari Surabaya, Budi Tahu turut mendapat kehormatan dalam apresiasi yang diberikan oleh Frangky Chandra.

"Jadi sangat kecil kemungkinan celahnya ketika ada intimidasi terhadap masyarakat atau relawan yang telah gigih door to door berjuang selama ini," ujar pria bergelar Kanjeng Pangeran dari Kasunanan Keraton Solo Jawa Tengah Itu.

Editor : Achmad S



Berita Terkait