Penembak Misterius Beraksi di Jalan Tol Waru dan Sidoarjo

© mili.id

Ilustrasi mili.id

Sidoarjo - Dua sopir truk mengaku ditembak orang misterius saat melintas di Jalan Tol Waru dan Sidoarjo.

Kasus penembakan itu telah dilaporkan ke polisi. Polda Jatim kini telah menerjunkan Tim Jatanras untuk memburu pelaku penembakan.

Informasi yang dihimpin mili.id, dua penembakan dengan pistol berpeluru plastik terjadi dalam tiga hari terakhir, di Tol Sidoarjo dan Tol Waru.

Dalam laporannya ke radio Suara Surabaya, Ramlan mengaku menjadi korban penembakan oleh yang dilakukan pengemudi mobil Innova Zenix.

Sopir truk bermuatan degan ini menjadi korban penembakan jelang Tol Waru Utama, sekitar pukul 04.10 WIB, Selasa (21/5/2024).

Saat Ramlan menuju gate Tol Waru Utama, tiba-tiba ada mobil dari kiri, lalu memepetnya. Posisi kaca truk saat itu dalam keadaan terbuka.

Pengemudi mobil itu tiba-tiba mengeluarkan pistol diduga airsoft gun dan langsung menembak kepala bagian kiri Ramlan hingga benjol.

Kejadian serupa juga dialami Eko, yang juga melaporkan ke radio Suara Surabaya. Eko mengalami itu saat melintas di KM 755 Tol Sidoarjo arah Surabaya, sekitar pukul 02.00 WIB, Minggu (19/5/2024).

Ketika itu, Eko melajukan truknya dengan kecepatan 50-60km/jam di lajur kiri. Tiba-tiba dari samping ada mobil diduga Pajero warna hitam mengeluarkan senjata berbentuk seperti senapan laras panjang dan menembak 5 peluru.

Dari pengakuan Eko, yang menembak duduk di kursi penumpang dengan jarak sekitar dua meter dari truk yang sopirinya.

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Agus Sobarnapraja menyebut bahwa salah satu korban telah membuat laporan. Penyelidikan tengah dilakukan dibackup Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim.

"Iya. Jadi sementara penanganan akan ditangani Jatanras Polda Jatim," ungkap Agus, Selasa (21/5/2024).

Terpisah, Kasubdit Jatanras Polda Jatim, AKBP Arbaridi Jumhur mengungkapkan bahwa pihaknya tengah melakukan penyelidikan.

"Masih dalam penyelidikan. Perkembangan akan kami sampaikan," tegas Jumhur.

 

Editor : Narendra Bakrie



Berita Terkait