Anggota Komisi A DPRD kota Surabaya Aldy Blaviandy menggelar Reses di Donorejo RW 1, Kapsan, Simokerto. Bejo/mili.id
Surabaya, mili.id - Banyaknya aduan dari masyarakat kota Surabaya tentang pelayanan Pemerintah Kota Surabaya yang dirasa kurang memuaskan, Anggota komisi A DPRD Kota Surabaya Aldy Blaviandy buka suara terkait pelayanan yang dinilai kurang baik.
Aldy Blaviandy ketika menghadiri reses di Donorejo RW 1, Kapasan, Simokerto, Surabaya mengatakan terkait pelayanan, pihaknya selalu mengutamakan tentang pelayanan kepada masyarakat harus diberikan secara baik tanpa melihat status.
Baca juga: Saat Mahasiswa UHW Perbanas Tanam Pohon Mangrove di Surabaya
"Saya selalu mengutamakan tentang pelayanan di Kota Surabaya ini harus diberikan secara baik tanpa melihat status dan peng kotak - kotakan bahwa siapa sih yang membutuhkan dan sebagainya," ujarnya.
Selain itu Aldy juga menilai bahwa masyarakat atau warga yang ber KTP Surabaya harus diprioritaskan saat melakukan pelayanan dibandingkan warga dari luar kota.
Baca juga: Wujud Nyata Komitmen ESG, TPS Dirikan Bank Sampah Gotong Royong
"Jangan sampai akhirnya warga Kota Surabaya ini tidak mendapatkan pelayanan yang baik sehingga akhirnya pemerintah kota itu susah untuk menerjunkan program - program pemerintah kota hanya karena pelayanan ini bisa dirasakan secara baik oleh masyarakat Kota Surabaya sendiri," ungkapnya.
Menurut Aldy, program pemerintah bisa berjalan dengan baik harus dimulai dengan pelayanan yang baik.
Baca juga: Gelar Teater Musikal, Cara UC Surabaya Cegah Krisis Kesehatan Mental Gen Z
"Karena bagi saya, awal mula program pemerintah bisa berjalan dengan baik ya harus dimulai dengan pelayanan yang baik dulu," pungkasnya.
Editor : Aris S