Gadis di Kota Probolinggo Tewas Tertabrak Truk

© mili.id

Evakuasi gadis yang tewas kecelakaan di Kota Probolinggo (Foto: Ahsan/mili.id)

 

Probolinggo - Gadis yang sehari-hari menjadi karyawati garmen tewas dalam kecelakaan di jalur selatan Kota Probolinggo, Senin (12/6/2023).

Kecelakaan itu melibatkan motor Honda Vario bernopol N 4711 QT yang dikendarai korban dan truk boks dengan nopol L 9170 VY.

Korban diketahui bernama Henny Novita (21), warga Kelurahan Kedungasem, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo.

Awalnya korban mengendarai motor untuk menuju rumahnya usai pekerjaannya selesai. Sampai di lokasi, motor itu mendahului kendaraan lain di depannya. Saat itulah motor tersebut bersenggolan dengan kendaraan tidak dikenal.

Korban tidak bisa menguasai laju motornya hingga oleng dan tubuhnya terpental ke arah berlawanan. Sedangkan dari arah itu, melaju truk boks yang disopiri Abdul Wahed (37) warga Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo.

"Korban terpental ke kolong truk boks, sehingga tertabrak dan terluka di bagian kepala," ungkap warga sekitar, Nining.

Nining mengaku sempat mendengar suara benturan keras saat bersih-bersih di warungnya, sebelum mengetahui jika ada kecelakaan. Baru setelah dicek, korban sudah tergeletak dan meninggal dunia.

"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian," ungkap Nining.

Sementara Kanit Gakkum Satlantas Polres Probolinggo Kota, Iptu Kumoro menyebut bahwa olah TKP sudah dilakukan. Sedangkan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan, juga sudah diamankan.

"Sementara dari hasil olah TKP dan keterangan warga di lokasi kejadian, korban ini pulang kerja. Dua kendaraan juga sudah kami pindahkan dan sopir truk juga kami amankan untuk diminta keterangan," tandas Kumoro.

 

Reporter: Moh. Ahsan Faradisi

 

Editor : Narendra Bakrie



Berita Terkait