Temukan Potongan Tubuh hingga Motor Wisatawan Hilang

© mili.id

Ibu korban duduk di motor Honda Beat yang dilaporkan hilang.(Foto: Dina Setiawati for mili.id)

Surabaya - Dari seluruh berita yang diterbitkan mili.id pada Senin (12/06/2023), ada tiga berita yang menjadi pilihan pembaca. mulai dari penemuan potongan tubuh yang diduga korban mutilasi hingga motor wisatawan air terjun hilang.

1. Potongan Tubuh Manusia di Kenjeran Park Surabaya Berkaitan dengan Mutilasi Sidoarjo

Potongan tubuh manusia berupa tangan dan kaki yang ditemukan di Kenjeran Park (KenPark) Surabaya diduga berkaitan dengan mayat pria korban mutilasi di Trosobo, Taman, Sidoarjo.

Terkait kaitan tubuh manusia di KenPark dengan korban mutilasi di Sidoarjo tersebut, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKP Arief Rizky Wicaksana menyebut ada kemungkinan.

2. Geger Penemuan Potongan Tubuh Manusia di Kenjeran Park Surabaya

Potongan tubuh manusia dalam tas plastik berwarna hijau ditemukan di arena bermain Atlantis Land, Kenjeran Park (KenPark) Surabaya, Senin (12/6/2023).

Plastik itu diduga berisi bagian tangan dan kaki manusia. Plastik itu pertama kali ditemukan Sukahar, salah seorang pemulung asal daerah setempat, sekitar pukul 12.00 WIB, tepat di bawah pohon.

3. Motor Wisatawan Air Terjun Tirai Bidadari Probolinggo Raib

Malang nasib menimpa Dian Setiawati (45) warga Kelurahan Patokan, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. Sepeda motornya raib saat berwisata ke air terjun Tirai Bidadari, di Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo.

Informasi yang diperoleh, kejadian itu bermula ketika anaknya Adam Sya'bana (21), bersama 12 temannya pergi ke destinasi wisata air terjun tersebut pada Senin (5/6/2023), sekitar pukul 16.00 Wib.

Reporter: Redaksi

Editor : Aris S



Berita Terkait