Korban Mutilasi yang Dibuang ke Kenjeran Park Surabaya Tewas Lima Hari Lalu

© mili.id

Potongan tubuh yang ditemukan.(dokumen/mili.id)

Surabaya- Potongan tubuh manusia dalam tas plastik hijau yang ditemukan di Atlantis Land, Kenjeran Park (KenPark) Surabaya, Senin (12/6/2023) lalu, diperkirakan dibunuh lima hari sebelum ditemukan. 

Sama kurun waktunya dengan potongan tubuh yang ditemukan di Taman, Sidoarjo, Sabtu (10/6/2203) lalu. 

Kepala RS Pusdik Bhayangkara Porong, AKBP Eko Junianto mengatakan, deteksi waktu kematian potongan tubuh manusia di Sidoarjo dengan Surabaya mirip. Tewas di antara kurun waktu 4 sampai 5 hari. 

"Sama 4-5 hari, antara jenazah kemarin mirip - mirip tidak jauh berbeda," terang Eko Junianto, Selasa (13/6/2023). 

Menurut Eko, meskipun ada kemiripan tenggat waktu, identitas jenazah laki laki berupa potongan tubuh itu, akan dilakukan penyidikan lebih lanjut. 

"Apakah identitas ini sama, dari satu individu atau individu berbeda. Kita masih melakukan pemeriksaan mendalam secara forensik dan uji DNA," pungkasnya. 

Sekadar informasi, penemuan potongan tubuh manusia (laki-laki) di Taman, Sidoarjo, Sabtu (10/6/2023) lalu, ditemukan potongan bagian kepala hingga badan (perut) tanpa lengan dan tangan. 

Sementara, untuk penemuan potongan tubuh manusia (laki laki) di Kenjeran Park (Ken Park) Surabaya, Senin (12/6/2023) kemaren ditemukan potongan bagian tubuh pinggang sampai di tumit mata kaki tanpa telapak kaki.

Reporter: Rama Indra

Editor : Aris S



Berita Terkait