Gerindra Surabaya: Bismillah Prabowo Subianto Presiden 2024

© mili.id

Bahtiyar Rifai (foto:Roy Ibrachim/mili.id)

Surabaya - Hasil sejumlah lembaga survei nasional menunjukkan, Prabowo Subianto mengungguli capres yang diusung parpol lain, seperti Ganjar Pranowo maupun Anies Baswedan.

Di antara lembaga survei tersebut, Indopol menempatkan Prabowo Subianto paling teratas, dengan 28,78 persen, disusul Ganjar Pranowo, 27,50 persen, dan Anies Baswedan 23,87 persen.

Kemudian Indikator, menunjukkan Prabowo Subianto unggul 38 persen dari keduanya. Sedangkan Ganjar Pranowo 34,2 persen, dan Anies Baswedan cuma 18,9 persen.

Mengacu hasil survei tersebut, Partai Gerindra Surabaya yakin Prabowo Subianto bakal menang dalam putaran Pilpres 2024 mendatang.

Sekretaris DPC Partai Gerinda Surabaya, Bahtiyar Rifai menegaskan, Prabowo sebagai capres dari Partai Gerindra merupakan harga mati, sebagaimana kesepakatan Rapimnas 2022 lalu.

"Alhamdulillah survei di Indonesia menempatkan Prabowo selalu di urutan teratas, melebihi capres lainnya," kata Bahtiyar kepada Mili.id, Selasa (4/7).

Dari sudut pandangnya, hasil survei menunjukkan masyarakat banyak menghendaki Prabowo sebagai capres 2024. Bukan hanya struktural partai Gerinda seluruh Indonesia.

"Sudah jelas kan, tidak ada pilihan lain, calon kita tunggal adalah Prabowo, harus kita dukung, dan diamankan sebagai capres," jelas Bahtiyar.

Untuk Surabaya, tambah Bahtiyar, sangat solid dan konsisten memenangkan Menteri Pertahanan tersebut di kota Pahlawan. Dan telah disampaikan dalam rapimnas partai Gerindra 2022. "Kami sangat yakin, Bismillah Prabowo Subianto presiden 2024," pungkas Bahtiyar Rifai. 

Reporter: Roy Ibrachim

Editor : Aris S



Berita Terkait