Mayat Perempuan Dalam Karung di Kediri, Polisi: Korban Berpakaian Lengkap

© mili.id

Petugas mengevakuasi jenazah korban untuk dibawa RS Bhayangkara Kediri.

 

 

 

 

Kediri - Untuk memastikan penyebab kematian, kini mayat perempuan dalam karung putih di Desa Bulupasar, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri dibawa ke kamar jenazah RS Bhayangkara Kediri.

 

"Kita pastikan berjenis kelamin perempuan, untuk identitasnya masih dalam penyelidikan," kata Kasatreskrim Polres Kediri AKP Rizkika Atmada, Sabtu (8/7/2023).

 

Rizkika menambahkan, pihaknya masih melakukan identifikasi dan autopsi di RS Bhayangkara Kediri. "Mayat sudah berada di Rumah Sakit Bhayangkara dan akan dilaksanakan autopsi oleh dokter forensik. Identitas itu nanti, kita lakukan identifikasi dulu," ungkapnya.

 

Menurut Rizkika, karung itu pertama kali ditemukan pada Kamis (6/7/2023) dan dipindahkan dari aliran irigasi karena mengakibatkan aliran air mampet.

 

"Saksi menemukan di irigasi dan dipindah ke atas lahan jagung. Saksi kedua menemukan karung tersebut dan mencium bau busuk dan melihat dari lubang karung terlihat seperti jari," terangnya.

 

Masih kata Rizkika, kondisi mayat sudah mulai membusuk di bagian kepala. Namun, untuk memastikan apakah ada luka atau tidak di tubuh korban, dirinya masih menunggu hasil autopsi.

 

"Masih identifikasi, berkaitan dengan apa ada luka atau tidaknya itu masih menunggu hasil proses autopsi. Terlihat sudah mulai ada pembusukan di kepala, mayat juga berpakaian lengkap," pungkasnya.

 

Reporter: Supriyadi

Editor : Aris S



Berita Terkait