Bikers CBR Tewas Terlindas Tronton di Mojokerto

© mili.id

Petugas Unit Laka Lantas Polres Mojokerto saat olah TKP.

Mojokerto-Pengendara motor Honda CBR bernopol S 6005 NA tewas terlindas truk tronton di Jalan Raya Hayam Wuruk, Desa Wonokusumo, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Korban yakni Heri Cahyono warga Desa Jasem, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto. Pria 35 tahun itu berboncengan dengan Akmad Murdianto warga satu desa dengan korban.

Korban tewas di tempat setelah terlindas ban truk tronton nopol S 9930 SB yang dikemudikan oleh Harsono (40) warga Desa Ngastemi, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto Iptu Wihandoko mengatakan, korban awalnya hendak mendahului truk tronton yang berada di depannya. Namun ketika menyalip, ada mobil dari arah berlawanan sehingga korban panik.

Kemudian korban berupaya menghindari mobil ke arah kiri. Sehingga motor bersinggungan dengan truk tronton yang disalipnya di sisi kanan. Motor masuk kolong truk," kata Wihandoko, Rabu (20/9/2023).

Ia menambahkan, temannya korban yakni Akhmad Murdianto selamat. Sementara mobil yang melaju berlawanan arah dengan motor korban langsung tancap gas setelah mengetahui kejadian.

"Diduga korban kurang berhati-hati atau lalai saat mendahului truk dan kurang memperhatikan arus lalu lintas di depannya," pungkasnya.

Jasad korban dievakuasi ke RSUD Prof dr Soekandar Mojosari untuk divisum. Sementara kendaraan yang terlibat telah diamankan petugas ke kantor Satlantas Polres Mojokerto.

Editor : Aris S



Berita Terkait