NDX AKA cs Menemani Warga Surabaya Berburu Diskon di PRJ Surabaya

© mili.id

NDX AKA.

SURABAYA - Sederet band papan atas siap menggebrak di Pekan Raya Jatim (PRJ) Surabaya di Grand City Convex, Surabaya selama 9 hari, 14-22 Oktober 2023. NDX AKA, Guyon Waton, Soegi Bornean, Last Child, Coconut Treez akan bergantian menghibur pengunjung menikmati pameran aneka produk sambil berburu diskon besar-besaran yang ditawarkan PRJ Surabaya 2023.

Menurut Marcomm Manager Grand City Iwan Wijaya, ada 170 tenant yang berlomba menawarkan diskon hingga 70 persen, dengan tiket masuk Rp10 ribu untuk hari biasa dan Rp15 ribu pada akhir pekan.

Setiap malam, pengunjung bisa menyaksikan konser artis kesayangannya di panggung utama.

Welly Wijaya, Promotor Konser Musik PRJ Surabaya dari PT Semua Pasti Gembira (SPG) menjelaskan alasan memilih aliran Koplo Ambyar. “Musik Koplo Ambyar sedang menjadi tren karena dekat dengan keseharian kita, digandrungi dan menjadi candu bagi banyak orang,” katanya.

Welly menambahkan, SPG juga memberi kesempatan bagi penggemar musik aliran lain menikmati band kesayangannya. Panggung konser akan menjadi puncak hiburan bagi warga Surabaya menikmati bazaar murah dengan diskon besar dari tenant-tenant PRJ Surabaya.

Welly mengatakan, khusus NDX AKA yang tampil pada hari Jumat, 20 Oktober, akan tampil 90 menit lebih. Waktu tampil yang tidak bisa dijumpai di panggung lain dengan konsep festival musik.

Cocounut Treez juga menjanjikan penampilan selama 75 menit, lebih lama dari festival lain yang biasanya tak lebih dari 60 menit.

Di samping NDX AKA dan Cocounet Treez yang tampil lebih dari waktu normal, band-band lain juga menjanjikan penampilan istimewa.

Berikut jadwal lengkap Panggung Konser PRJ Surabaya 2023:

Sabtu, 14 Oktober 2023: Jono & Joni, Debu Jalanan
Minggu, 15 Oktober 2023: Guyon Waton, Wawes
Senin, 16 Oktober 2023: Last Child, Plaster X
Selasa, 17 Oktober 2023: Good Morning Everyone (GME), Klantink
Rabu, 18 Oktober 2023: Coconut Treez, Mamasay Raggae
Kamis, 19 Oktober 2023: Feel Koplo, Titi Laras
Jumat, 20 Oktober 2023: NDX A.K.A, Awakulo
Sabtu, 21 Oktober 2023: Bravesboy, Ngatmombilung
Minggu, 22 Oktober 2023: Soegi Bornean, Moccatune.

Editor : Achmad S



Berita Terkait