Hotel JW Marriott Surabaya Hadirkan Kemeriahan Halloween

© mili.id

Keseruan anak-anak dalam memeriahkan Halloween di Pool Terrace JW Marriott Hotel Surabaya.(Foto: Humas JW Marriott Hotel for mili.id)

Surabaya - Hotel JW Marriott Surabaya memeriahkan Halloween dengan memberikan penawaran menarik untuk masyarakat yang ingin keseruan dalam kemeriahan Halloween.

Perayaan Halloween sendiri kegiatan yang identik dengan kostum hingga dekorasi thematic. Kegiatan ini cukup diminati setiap kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Kali ini, Hotel Luxury bintang 5 (lima) mengusung tema spooky yang jenaka. Mengkombinasikan suasana seram dengan tokoh-tokoh kartun menggerakkan yang disukai anak-anak.

Acara yang bertajuk Boo-Vie-Night dan Peek-A-Boo berlangsung selama dua hari, pada Minggu, 22 Oktober dan 29 Oktober 2023, pukul 16.00 - 19.00 WIB, di Pool Terrace.

JW Marriott memiliki berbagai aktivitas seru yang dapat diikuti oleh para keluarga seperti, permainan outfior, kerajinan tangan, menghias cupcake, menghias lampu labu hingga menonton film di bawah taburan bintang.

Setelah itu, para peserta dapat menikmati sajian spesial pada setiap stall makanan dan minuman yang disediakan Pool Terrace, dengan harga khusus, yakni Rp 50.000/pax.

Director of Marketing Communication, JW Marriott Hotel Surabaya, Sesandy Gunawan mengungkapkan, "program yang bertujuan mengasah kreativitas anak serta menambah teman baru ini disambut antusias oleh masyarakat Surabaya. Disamping itu, hal ini juga dapat dijadikan momen untuk menjalin ikatan yang lebih erat antar orang tua dan anak."

Selain itu, keluarga yang menginap dengan melakukan reservasi pada program Family by JW, mendapatkan pengalaman Halloween tak terlupakan, anak-anak dimanjakan dengan amenities edisi halloween, in-room kids corners dilengkapi dengan JW Tent dan mainan anak, akses ke Kids Club.

Anak-anak diajak untuk mengeksplorasi hotel dengan melakukan trick or treat pada tiap-tiap outlet, sarapan untuk 2 (dua) orang dewasa dan 2 (dua) anak (hingga 12 tahun) di Pavilion Restaurant, serta complimentary shuttle ke Tunjungan Plaza yang tersedia disetiap jamnya.

Serangkaian kegiatan Halloween ini diikuti dengan brunch bertemakan Spook-Tacular Sundays dengan harga Rp 458,000 ++ / orang serta promo beli 1 (satu) gratis 1 (satu) pada hari Minggu, tanggal 29 Oktober 2023 pukul 11.00 – 14.00 WIB.

Anak-anak juga dapat melakukan kegiatan face painting sebelum makan bersama keluarga.

 

Editor : Aris S



Berita Terkait