Lazis Nurul Falah Salurkan Bantuan Pangan untuk Masyarakat Palestina di Jalur Gaza

© mili.id

Ukhuwah Pelastina begitu kuat, dilihat dari mereka yang membantu untuk membungkus dan menyalurkan makanan kepada muslim di sana.(foto:Lazis Nurul Falah for mili.id)

Surabaya – Lazis Nurul Falah salurkan bahan makanan kepada saudara muslim yang ada di Palestina, Selasa (31/10/2023).

Melalui relawan yang diterjunkan langsung ke medan konflik di Jalur Gaza. Bantuan makanan itu diharapkan mampu memberikan girah ke masyarakat Palestina untuk bertahan hidup.

Staf program dan pendayagunaan LAZIS Nurul Falah, M. Ainun Najib mengatakan, bantuan makanan yang dikirim ini disambut baik warga Palestina.

"Banyak anak - anak lari berdatangan dengan penuh harap untuk memakan makanan layak. Bahkan, orang dewasa turut merasakan kebahagiaan saat masyarakat Indonesia tiba," katanya.

Bahkan ukhuwah Pelastina begitu kuat, dilihat dari mereka yang membantu untuk membungkus dan menyalurkan makanan kepada muslim di sana.

Ainun Najib menyampaikan, bahwa makanan - makanan itu disalurkan dari rumah ke rumah yang masih berdiri dan juga ke posko pengungsian.

Menurutnya, bantuan dan dukungan Palestina oleh Lazis Nurul Falah ini akan terus disalurkan serta tidak berhenti disini. Katanya, ini akan terus lanjut seiring dengan masuknya dana donatur.

"Pada tahap selanjutnya, kami akan menyesuaikan dengan kebutuhan dari masyarakat yang terdampak, bisa makanan, minuman, obat-obatan, dan lainnya," tutupnya.

Editor : Aris S



Berita Terkait