Pemotor Ketuk Kaca Minta Uang Belum Diamankan, Ini Langkah Satpol PP Surabaya

© mili.id

Pemotor ketuk kaca mobil beraksi di Jalan Polisi Istimewa dan Jalan Dr Soetomo. (Tangkapan layar )

Surabaya - Pemotor yang mengetuk kaca mobil dan memaksa meminta uang di beberapa tempat dan viral di media sosial hingga saat ini belum juga diamankan oleh petugas.

Kasatpol PP Surabaya M Fikser mengatakan, untuk mempersempit ruang gerak pria tambun kembali beraksi, pihaknya menyiagakan anggota di beberapa titik traffic light di Surabaya.

"Kami juga sudah berkeliling. Teman-teman kami minta setiap di traffic light, Satpol PP sudah ada yang menjaga," kata Fikser, Senin (18/12/2023).

Selain itu, wajah pemotor yang meresahkan warga Surabaya ini telah disebar kepada seluruh anggota Satpol PP. Tujuannya, bila melihat di jalan dapat segera diamankan.

"Kita juga share wajahnya di semua grup yang ada di Satpol PP. Tapi kami mengalami kesulitan karena ia bergerak dengan motor. Pergerakan dia kan dari belakang lalu ke depan," pungkasnya.

Sebelumnya, pemotor yang videonya viral lantaran mengetuk kaca mobil untuk meminta uang di Surabaya diburu oleh polisi.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Hendro Sukmono mengatakan bahwa pihaknya akan menerjunkan tim untuk melakukan penyelidikan.

"Segera kami lakukan penyelidikan siapa yang bersangkutan dan apa motivasinya," ujar Hendro kepada mili.id, Sabtu (16/12/2023).

Editor : Achmad S



Berita Terkait