Pemuda Gresik Ditemukan Tewas di Selokan, Diduga Usai Duel dengan Seseorang

© mili.id

Jasad korban saat diautopsi di RSUD Ibnu Sina Gresik (Foto: Rama Indra/mili.id)

Gresik - Diduga duel dengan seseorang, pemuda berinisial ADM ditemukan tewas di selokan Jalan Raya Abar Abir, Bungah, Gresik.

Pemuda berumur 17 tahun itu adalah warga Desa Melirang, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik. Dia ditemukan tewas penuh lumpur pada Jumat (22/12/2023) lalu.

Awalnya, korban tewas diduga akibat kecelakaan tunggal. Namun pada Sabtu (23/12/2023), keluarga korban melapor ke polisi, lantaran curiga korban tewas dibunuh.

"Sebelumnya saya kira kecelakaan normal dan tidak ada kecurigaan sama sekali. Namun setelah dimakamkan, muncul laporan oleh warga, bahwa sebelum tewas, ADM kelahi di selokan," ungkao Munif Ridwan (45), paman korban kepada mili.id, Minggu (24/12/2023).

Sementara Kasat Reskrim Polres Gresik, AKP Aldhino Prima Wirdan menyampaikan, laporan susulan dari keluarga korban terkait dugaan pembunuhan, kini kami selidiki.

"Kami lakukan autopsi, dengan pembongkaran makam. Beserta sudah dilakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi-saksi," terang Aldhino.

Aldhino menuturkan bahwa barang bukti yang turut dijadikan bahan pemeriksaan adalah rekaman amatir video perkelahian korban dan orang tak dikenal.

"Video amatir kami periksa. Hasil autopsi masih menunggu laporan dari Rumah Sakit Ibnu Sina," pungkasnya.

Editor : Narendra Bakrie



Berita Terkait