Keisya Tetap Perform di Vasa Hotel Surabaya saat Malam Tahun Baru 2024

© mili.id

Pamflet penampilan Keysa di Vasa Grand Ballroom pada malam tahun baru

Surabaya - Penyanyi Keisya Levronka akan tetap perform di Vasa Hotel Surabaya saat malam tahun baru 2024, meski ada kasus pemain band tewas usai menenggak miras di bar hotel tersebut.

Dari pamflet yang beredar, Keisya akan tampil di Vasa Grand Ballroom pada 31 Desember 2023 malam dalam event bertajuk The Night Opera of The Woodlands - New Year's Eve Celebration.

Hyma, Manajer Keisya mengaku sudah mengetahui kabar kasus tersebut. Namun kasus itu tidak membuat penyanyi kelahiran Malang itu membatalkan penampilannya.

"Iya kak tetap jalan acara New Year di Vasa. Iya benar sudah ada berita Sabtu kemarin," ujar Hyma saat dikonfirmasi mili.id, Rabu (27/12/2023).

Hyma menegaskan, pihaknya profesional sesuai dengan kontrak yang sudah dilakukan. Dan sesuai kontrak itu, Keisya tidak perform di Cruz Lounge Bar, tempat di mana para pemain band menenggak miras, berujung tewasnya tiga orang.

"Tidak kak. Ini kita NYE (New Year Event) di Grand Ballroom, berbeda tempat dengan kejadian yang ada di berita. Dan kita secara profesional kontrak tetap akan terbang ke Surabaya untuk NYE di Vasa Hotel," ungkapnya.

"Bukan di Cruz Lounge kak. Kita NYE di Grand Ballroom," tandas Hyma.

Editor : Narendra Bakrie



Berita Terkait