Geger! Penemuan Jasad Wanita Dimutilasi di Malang

© mili.id

Lokasi pembunuhan dan mutilasi di Malang. (Iko for Mili.id)

Malang - Warga sekitar Jalan Serayu Selatan RT. 04 RW. 02, Kelurahan Bunulrejo, Kecamatan Blimbing, Malang, digegerkan dengan penemuan jasad wanita yang dimutilasi menjadi 9 bagian, Minggu (31/12/2023) pagi.

Ketua RT 04 Slamet Afandi mengatakan, dirinya sempat melihat ada keramaian di depan rumah Jalan Serayu Selatan Nomor 6 sejak pukul 08.00 WIB.

"Pas mau keluar, itu ada Linmas datang ke saya bahwa ada pembunuhan di rumah Bu Made. Ya sudah saya datang ke lokasi," ungkapnya.

Setibanya di lokasi, Slamet dan anggota Linmas itu langsung melakukan pengecekan. Di sana, dia bertemu dengan James Lodewyk Tomatala (61).

"Dia (James) mengaku sudah membunuh istrinya dan minta diserahkan ke polisi," tuturnya.

Tak berselang lama, anggota Polsek Blimbing datang ke lokasi untuk meringkus pelaku guna dilakukan pemeriksaan.

Sementara Kasat Reskrim Polresta Malang Kota Kompol Danang Yudanto mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah TKP dengan dibantu oleh tim Inafis.

"Kita sudah mengamankan beberapa barang bukti, seperti linggis, golok, hingga pisau yang diduga digunakan pelaku untuk membunuh serta memotong tubuh korban," pungkasnya.

Saat ini, jenazah korban sudah dievakuasi dan dibawa oleh petugas untuk dilakukan otopsi di Kamar Jenazah Rumah Sakit Dr. Syaiful Anwar (RSSA).

Editor : Achmad S



Berita Terkait