Pengusaha Muda di Mojokerto Dipalu saat Tidur Pulas, Pelaku Diduga Hendak Merampok

© mili.id

Rumah pengusaha muda di Mojokerto yang dipukul palu oleh seseorang (Foto: Nana/mili.id)

Mojokerto - Seorang pengusaha muda dipalu oleh seseorang saat tidur pulas di ruang tamu rumahnya di Mojokerto, Selasa (9/1/2023).

Peristiwa itu terjadi di rumah korban di Perumahan Graha Pasinan, Dusun Pasinan, Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupatan Mojokerto.

Pengusaha muda bernama Fandi Ahmad (23) itu dipukul palu oleh pelaku sekitar pukul 04.30 WIB. Kepada polisi, keluarga korban menyebut bahwa peristiwa itu adalah percobaan perampokan.

"Laporannya ada percobaan perampokan gitu aja. Laporan anaknya, yang bersangkutan itu jam 04.30 WIB katanya," ucap Tamar (57), ketua RT setempat.

Korban tercatat sebagai warga Perumahan Denanyar Indah, Desa Denanyar, Kecamatan/Kabupaten Jombang. Namun sudah menempati rumah di Perumahan Graha Pasinan sejak September 2023 lalu.

"Tiba-tiba masuk rumah, CCTV dicabut sama pelaku jadi tidak terpantau. Ketahuan sudah di dalam (ruang tamu) langsung diserang, dipukul pakai palu kecil kata anaknya," jelas Tamar.

Menurut cerita anak korban, pelaku adalah mantan tukang bersih-bersih kolam di rumahnya.

"Kata anaknya, (pelaku) pernah kerja jadi tukangnya," imbuhnya.

Sementara Kanit Pidum Satreskrim Polres Mojokerto, Iptu Bambang Sunandar mengatakan bahwa kasus itu masih dalam penyelidikan. Identifikasi di TKP dan pemeriksaan saksi-saksi juga sudah dilakukan.

"Penganiayaan. Informasinya pelaku ini tukang bersih-bersih kolam. Sudah terdeteksi, dalam pengejaran," tandasnya.

Editor : Narendra Bakrie



Berita Terkait