Momen Haru Ketika Bupati Ikfina Dapat Ucapan Doa dari Gubernur Jatim

© mili.id

Gubenur Khofifah Indar Parawansa saat memberikan ucapan ulang tahun ke Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati, Kamis (11/1/2024) - (Foto: Nana/mili.id)

Mojokerto - Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati tidak bisa menyembunyikan rasa harunya ketika mendapatkan ucapan doa dari Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Kamis (11/1/2024).

Ya, 11 Januari menjadi salah satu momen istimewa bagi Ikfina, karena bupati perempuan pertama di Kabupaten Mojokerto itu bertambah usianya menjadi 46 tahun.

Khofifah yang mengetahui bila wanita kelahiran Ponorogo itu berulang tahun dari awak media, langsung menghampiri dan menyalaminya Ikfina saat berada di ruang pengolahan biomasa PT Ajinomoto Indonesia.

Istri Mustofa Kamal Pasa itu pun terlihat berbinar saat Khofifah memeluk erat dirinya dan memanjatkan doa keselamatan, maupun kesuksesan di dunia dan akhirat untuknya.

"Untuk Ibu Dokter Ikfina kita doakan mudah-mudahan Allah anugerahkan kesehatan, panjang umur, keberkahan, kesuksesan, dan mendapatkan kemuliaan fiddunya wal akhirah. Al Fatihah," ucapan doa Khofifah untuk Bupati Mojokerto ke-25 tersebut.

"Matursuwun (terimakasih banyak)," ucap Ikfina yang tak kuasa menahan linangan airmatanya.

Sebelumnya orang-orang yang hadir di ruang pengolahan tersebut secara spontanitas menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Ikfina. Dan disambut tawa bahagia.

Editor : Narendra Bakrie



Berita Terkait