Untag Surabaya, Kampus Akreditasi Unggul Beri Potongan DPP Hingga 40 Persen

© mili.id

Gedung Kampus Untag Surabaya tampak megah dilihat dari ketinggian.(Humas Untag for mili.id)

Surabaya - Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya, sebagai perguruan tinggi swasta dengan akreditasi Unggul mengajak semua para lulusan sekolah menengah atas atau kejuruan yang berkeinginan melanjutkan studi agar menjadi putra putri bangsa yang hebat.

Untag Surabaya juga memiliki tujuan menghasilkan lulusan dengan kompetensinya dalam menghasilkan karya ilmiah yang diakui secara internasional.

Menjadi bagian dari civitas akademika yang memiliki jiwa patriot yang beridentitas nilai dan karakter Bangsa Indonesia dengan menjalankan tata kelola yang baik sesuai dengan standar internasional.

Untag Surabaya terus berupaya dalam mengoptimalkan jejaring kerja sama dengan institusi dalam dan luar negeri untuk menghasilkan karya inovatif melalui kegiatan pengabdian kepada masyarakat dalam rangka peningkatan kualitas kehidupan manusia.

Dengan 50 persen dari seluruh program studinya yang telah meraih akreditasi tingkat A dan dengan pilihan kelas pagi dan sore yang fleksibel, Untag Surabaya kini membuka pintu bagi penerimaan mahasiswa baru melalui berbagai jalur, termasuk jalur inden yang dikhususkan bagi para peserta didik SMA/sederajat kelas XII untuk tahun ajaran 2023/2024.

Kesempatan dalam meraih mimpi masih terbuka lebar, daftar melalui membuka jalur reguler gelombang 1 dengan potongan DPP 30 persen.

Juga terdapat Jalur Inden yang telah resmi dibuka mulai tanggal 1 Oktober 2023 sampai dengan 31 Maret 2024 dengan berbagai keuntungan yang bisa didapatkan calon mahasiswa baru.

Di antaranya, terdapat potongan formulir pendaftaran sebesar 50 persen untuk formulir pendaftaran dan diskon 40 persen pada Dana Pengembangan Pendidikan (DPP).

Kelebihan lainnya adalah DPP dapat dicicil dalam 10 kali pembayaran, memberikan kemudahan finansial bagi para calon mahasiswa.

Kekhawatiran untuk melanjutkan studi yang terhalang dengan finansial kian terselesaikan dengan penawaran yang Istimewa. Selain itu, persyaratan juga yang mudah sekali, cukup dengan menyertakan rapor kelas X dan XI, kartu keluarga, akta kelahiran dan kartu tanda penduduk, kalian sudah siap bergabung dan menjadi bagian dari Keluarga Besar Kampus Merah Putih.

Dalam berjalannya masa ke masa, Untag Surabaya ingin terus mengiringi dunia pendidikan yang up to date, dengan ini Untag Surabaya juga membuka penerimaan mahasiswa baru melalui jalur Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) untuk jalur S1 dan S2.

Atau pengakuan atas capaian pembelajaran seseorang yang diperoleh dari pendidikan formal atau nonformal atau informal, dan pengalaman kerja ke dalam pendidikan formal yang memungkinkan calon mahasiswa baru untuk menempuh S-1 kurang dari 2 tahun, sesuai dengan jumlah SKS yang direkognisi, dan S2 kurang dari 2 2 tahun.

Sehingga tunggu apa lagi? Bagi calon mahasiswa baru yang memiliki pengalaman kerja lebih dari tiga tahun segera tukarkan menjadi SKS dalam program RPL. Dapatkan potongan biaya DPP 20 persen hingga Februari 2024.

Berkarya adalah jejak abadi yang kita tinggalkan dalam perjalanan hidup, menjadi jalan terbaik untuk tetap diingat sepanjang masa.

Bagi calon mahasiswa baru yang memiliki prestasi baik di bidang akademik maupun nonakademik jangan khawatir, kalian juga bisa mendaftarkan diri melalui jalur prestasi.

Untuk keuntungannya akan mendapatkan potongan DPP sesuai dengan tingkat prestasi calon mahasiswa baru.

Menariknya dari berbagai penawaran, masih ada lagi yang menguntungkan. Bagi calon mahasiswa baru yang telah melakukan daftar ulang dan mengundurkan diri dikarenakan diterima di PTN melalui jalur SBMPTN, tidak perlu khawatir, karena biaya yang telah dibayarkan akan dikembalikan dan hanya dipotong biaya administrasi sebesar Rp 1.000.000,-

Segera daftarkan dirimu melalui website https://pmb.untag-sby.ac.id/ atau datang langsung ke kantor PMB di Gedung R.Ing. Soekonjono lantai 1 dan jadilah bagian dari Kampus Merah Putih terakreditasi unggul.(Adv)

Editor : Aris S



Berita Terkait