Ebad Wisata dan Mercure Surabaya Grand Mirama Gelar Pengundian Umrah

© mili.id

Hadir para undangan yang terdiri dari rekan-rekan media dan juga para sponsor di Ebisu Japanese Restaurant . Foto : (dok. Mercure Hotel)

Surabaya - Sukses menggelar event Iftar Dinner Buffet bertema Kampoeng Ramadan at Mirama di Ramadan 1445 H lalu, Mercure Surabaya Grand Mirama bersama Ebad Wisata gelar pengundian grand prize umrah.

Saat event Iftar Dinner Buffet itu kurang lebih ada 5.000 tamu yang berkunjung di Trimurti Restaurant.

Makanan yang disajikan juga cukup beragam, mulai dari hidangan Nusantara makanan Timur Tengah yang juga menjadi menu andalan, yaitu beef curry brisket.

Selain menu berbuka special dari chef yang menjadi daya tarik bagi tamu yang berkunjung, Mercure Surabaya Grand Mirama memang mengadakan pengundian hadiah kepingan emas dari PT Pegadaian, uang tunai dari Bank BCA yang diundi setiap minggu, dan grand prize, yakni paket umrah dari Ebad Wisata Surabaya dengan total value mencapai Rp 30 juta.

Hadir para undangan yang terdiri dari rekan-rekan media dan juga para sponsor di Ebisu Japanese Restaurant . Foto : (dok. Mercure Hotel)Hadir para undangan yang terdiri dari rekan-rekan media dan juga para sponsor di Ebisu Japanese Restaurant . Foto : (dok. Mercure Hotel)

Dan tepat di hari Kamis (25/4/2024) bertempat di Ebisu Japanese Restaurant hadir para undangan yang terdiri dari rekan-rekan media dan juga para sponsor.

Acara dimulai pada pukul 10.00 WIB itu berlangsung cukup meriah dengan diawali sambutan dari General Manager Mercure Surabaya Grand Mirama, Sugito Adhi.

Kemudian selanjutnya disusul oleh sambutan dari Manager Ebad Wisata Surabaya, Bambang Heryawan selaku sponsorship utama dan sekaligus sebagai pihak yang akan mengundi hadiah utama.

Ebad Wisata sendiri adalah travel agent yang sudah berdiri sejak tahun 1996 dan sudah berhasil mendapatkan kepercayaan pelanggan untuk paket haji plus, haji furoda, umrah serta umrah plus.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan media yang sudah hadir, para tamu undangan dan juga para sponsor yang telah mendukung suksesnya event Kampoeng Ramadan at Mirama. Saya berharap untuk ke depan Mercure Surabaya Grand Mirama akan terus berinovasi dengan program dan pelayanan yang lebih baik,” ucap General Manager Mercure Surabaya Grand Mirama Sugito Adhi.

Dijelaskan oleh Sugito, setiap pembelian penawaran iftar buffet dinner dari Accor, Rp 5.000 akan disumbangkan ke Yayasan Peduli Tunas Bangsa, Sanggar ATFAC (A Trust For A Child) Hal ini diharapkan akan dapat membantu pendidikan anak-anak kurang mampu untuk menuju masa depan yang lebih baik.

Mercure sendiri, adalah brand kelas menengah luar biasa yang menggabungkan kekuatan jaringan internasional dengan pengalaman keramahan asli dan lokal.

Komitmen brand yang teguh terhadap kualitas memastikan standar layanan yang konsisten dan andal di setiap Mercure di seluruh dunia.

Sementara desain setiap hotel mencerminkan karakter dan budaya lokasinya yang berbeda.

Melampaui hal biasa untuk pelancong bisnis dan rekreasi, anggota tim Mercure dikenal karena semangat, antusiasme, dan kehangatan mereka, berbagi pengetahuan mereka tentang pemandangan lokal, memberikan info setempat dan menghibur tamu dengan kisah sejarah dan cerita rakyat setempat.

Hotel Mercure berlokasi strategis di pusat kota, di tepi laut atau di pegunungan, dengan lebih dari 810 hotel di 60+ negara.

Mercure adalah bagian dari Accor, grup perhotelan terkemuka dunia yang terdiri dari lebih dari 5.200 properti dan 10.000 tempat makan dan minum di 110 negara.

Editor : Aris S



Berita Terkait