Ketum DPP Hanura Hadir ke Jatim, Muhdor: Jadi Spirit Baru Songsong Pemilu 2024

© mili.id

Mudhor Ali

Mili.id - DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Jawa Timur (Jatim), menyatakan kesiapannya menyambut kehadiran Ketua Umum DPP Hanura Oesman Sapta Odang (Oso).

Oso dijadwalkan hadir ke Surabaya dan Sidoarjo, 5-7 Februari, untuk menghadiri puncak Milad 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU) di Gor Sidoarjo, sekaligus l Rakerda Hanura Jatim

Melalui keterangannya, Muhdor Ali, wakil Ketua DPD Hanura Jatim menyampaikan, seluruh kader dan pengurus Hanura se-Jatim antusias, penuh semangat menyambut kehadiran Oso.

Kehadirannya, disebut membawa solusi bagi problem dan tantangan strategis yang dihadapi para kader. "Ini jadi energi serta spirit baru, memacu semangat kami pada pemilu 2024." beber Mudhor.

Muhdor yang juga Koordinator Wilayah dapil Madura bersama Ketua DPC se-Madura, menyatakan siap menambah kursi parlemen di 4 Kabupaten Madura.
Di samping itu, dia siap mengantarkan kader Hanura ke DPRD Provinsi dan DPR RI dari dapil Madura.

"Tentu ini butuh strategi khusus dan kerja tim yang maksimal." paparnya

Muhdor mengatakan, dengan semangat yang di wariskan ulama pendiri bangsa. Ia berharap, seluruh kader HANURA Jawa Timur, dapat menjaga dan mengamalkan spirit kebangsaan, dalam menjaga persatuan dan kesatuan.

Seperti tempo dulu, saat para santri berjuang, membela serta mewujudkan bangsa indonesia menuju kemerdekaan. "Semoga, saya bersama DPD Hanura Jatim dapat bekerja profesional dengan semangat dan totalitas yang tinggi." demikian harapnya.

Dalam rangkaian agendanya di Jatim, Oso akan bertemu dengan Gubernur Jatim di Gedung Grahadi,  dan berziarah ke makam Mbah Kholil Bangkalan Madura

Editor : Redaksi



Berita Terkait