Chug Bar: Manajemen Sudah Lakukan Perbaikan, Tawuran Itu di Luar Area Kami

© mili.id

2 owner Chug Bar saat hearing di Komisi B DPRD Surabaya

Mili.id - Menyikapi keluhan warga Wisma Mukti Kelurahan Klampis Ngasem Kecamatan Sukolilo Surabaya, terkait suara bising Kafe Chug Bar. Ricrad owner Chug Bar angkat suara.

Ia membeberkan, pihaknya sudah memasang peredam suara hingga dua kali, untuk mencegah timbulnya suara bising. “Kita sudah sampaikan dengan bukti foto kita kirim melalui whatsApp,” katanya, di Gedung DPRD Surabaya

Ia menegaskan, pihaknya terus bergerak dan melakukan upaya perbaikan. Setiap ada keluhan dari warga. "Kita siap  mendengarkan (Keluhan),” katanya.

Perihal keamanan, mencegah aksi tawuran, Ricard memaparkan, pihaknya sudah melakukan antisipasi secara maksimal. Kendati dia mengakui, beberapa hari lalu sempat terjadi tawuran. “Ya ada tawuran, tapi itu jauh dari area  Chug, itu diluar dari kewenangan manajemen Chug Bar." paparnya.

Sedangkan untuk perizinan, Ricard menegaskan, sejak awal tahun 2016 perizinan sudah lengkap. “Sejak tahun 2016 perizinan kita sudah lengkap,” ungkapnya.

Sementara itu, salah satu warga Wisma Mukti Winardi belum bisa memberikan  keterangan secara rinci. Terkait keluhan suara bising, yang ditimbulkan Chug Bar.

“Sudah tadi kan di rapat,” ucap Winardi yang juga mantan RT usai hearing. (rar) 

Editor : Redaksi



Berita Terkait