Kuartal Pertama 2023, Daimler Truck Global Menguat

© mili.id

Daimler Truck

Mili.id - Awal 2023, Daimler Truck Holding AG ("Daimler Truck") perkemabangan bisnis nya kian menguat, serta pertumbuhannya mengarah ke jalur menguntungkan.

Kuartal pertama tahun keuangan saat ini, Daimler Truck secara signifikan meningkatkan penjualan unitnya, bila  dibandingkan dengan kuartal pertama 2022. Yakni sebesar 15% menjadi 125.172 unit (Q1 2022: 109.286 unit).

Jochen Goetz, Chief Financial Officer (CFO) Daimler Truck mengatakan, pihaknya telah menetapkan tujuan yang jelas, melanjutkan pertumbuhan yang menguntungkan 2023.

"Setelah kuartal pertama,  Daimler Truck memulai tahun ini dengan kuat dan kokoh, serta berada di jalur yang tepat untuk mencapai tujuan perusahaan. Hasil yang Daimler Truck dapatkan pada Q1 melebihi ekspektasi laba pasar modal dan semua segmen Bisnis Industri kami berkontribusi pada pertumbuhan profitabilitas Daimler Truck." katanya melalui keterangan, yang diterima Kamis.

Ia memaparkan, Permintaan terhadap produk truk, produk bus, dan layanan perusahaan tersebut, senantiasa tinggi. Menurutnya ini, merupakan pondasi baik, kokoh untuk menjaga momentum positif pada kuartal berikutnya.

Ia menegaskan, Daimler Truck Global terus mengharapkan perkembangan yang kuat dan kokoh di pasar penjualan kendaraan niaga. Sekaligus berharap, prospek perusahaan untuk Tahun Keuangan 2023 tetap sesuai. "Dari pernyataan yang dibuat pada Konferensi Hasil Tahunan (Maret 2023)." tutupnya. (*)

Editor : Redaksi



Berita Terkait